Sera Adila Putri Cecilya, baguskan nama gue? Panjangkan nama gue? Sepanjang tytyd oppa :')
3 bulan yang lalu gue udah Wisuda, lulusan kuliah dengan jurusan Management. Gila gaya banget kan gue? Keren gak? Iya dungs
Gue tinggal di Apartement. Wihh Apartement, gaya kan gue? Iya dungs.
Gue sombong? Oh itu hak gue dong
Gue tinggal di Jakarta, gila anak kota kan gue? Bukan anak tuyul. Gue tinggal di Jakarta sendirian. Karena Orangtua gue di Bekasi, gak mungkin kan kalo gue pas kuliah bolak-balik Jakarta-Bekasi. Cape dong gue.
Gue tuh anak tunggal. Tau anak tunggal kan? Gak tau? Yah gak papa sih
Gue tuh kalo makan suka di luar, gila gaya kan? Iyah diluar, di luar Apartement maksudnya, lebih tepatnya di depan pintu Apartement. .g. gue tuh kagak bisa masak, kalo masak juga paling masak air sama mie rebus, itupun gue udah bersyukur :'). Tapi anehnya nih yah walaupun gue udah belajar masak, gue tetep aja kagak bisa masak-masak, gue mah lemot kalo soal masak-memasak. Kalo soal bikin anak mah gue langsung 4G.
Gue milih tinggal di Jakarta karena menurut gue nyari kerja di sini tuh gampang apalagi dengan jurusan kuliah gue. Tapi nih yah, sampai sekarang gue belum dapet kerja T_T
Gue masih ngandelin duit Orangtua gue.
Gue udah coba lamar sini lamar sana tapi tetep aja nih gue itu di tolak mentah-mentah. Gila sakit banget tau gak, untung ngelamar kerja bukan buat ngelamar doi eeaa.
Tapi kata temen gue pada zaman dahulu.g. zaman kuliahan tuh nganjurin gue buat kerja di sebuah perusahaan yang terkesan elit. Dan kebetulan tuh perusahaan lagi ngebutuhin karyawan baru.
Gue telpon dia kali yah
Setelah 2 kali nada tunggu akhirnya dia ngangkat telpon gue juga
"Halo ra, ada apaan?"
"Em gini sa. Gue mau ngelamar kerja di tempat elo kerja dungs"
"Oh yaudah besok pas jam makan siang kita ketemuan aja deh di cafe deket kantor kerja gue"
"Oh yaudah deh makasih yah"
"Iya kagak papa kok santai aja. Kita pan temenan dah lama, jadi lo kagak usah kaya gitu"
"Sa ae lo tai"
"Yey kutil badak"
"udah dulu yah gua mau mandi"
Tutt
Dia mutusin panggilan duluan
~~
Sesuai kata Lisa temen gue itu, kita bakalan ketemuan di cafe deket kantornya, dan gue lagi nungguin dia di cafe ini.
Sekitar 15 menit gue nunggu dia, akhirnya Lisa dateng juga.
"Sorry ra gue baru dateng. Tadi ada meeting dadakan" kata Lisa lalu duduk dibangku depan gue
"Iya kagak papa santai aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIG BOSS MY HUSBAND??!!•OSH[END]
Fanfiction[COMPLETED] Sera Adila Putri Cecilya adalah gadis yang berusia 21 tahun. Sera harus menerima kenyataan pahit, yaitu dengan ia dijodohkan dengan pria yang tak lain adalah bos besarnya, sedangkan posisi Sera sendiri sebagai sekertaris pribadinya ©BAHA...