Hai guys...Gimana kabar kalian..Semoga baik² aja..Disini siapa yg kangen berat sama the boys???
Sekarang GW pengen tau seberapa Deket sih kalian sama the boys..GW akan kasih pertanyaan pada kalian..Jawab yaa
*Baca artikel ini sambil dengerin lagu one direction deh..Pasti nyentuh bgtt
_//\\_//\\_
1.seberapa kangen nya kalian dengan the boys (0-100%)????
2.kalau di antara Zayn,Harry,Niall,Louis,dan liam.yg jadi Kebanggaan kalian siapa??? Berikut penjelasan nya??
3.saat band one Direction terbentuk siapakah orang yg pertama kali kalian kenal???
4.sejak kapan kalian nge-fans/ mengidolakan one Direction???
5.Kalau seandainya the boys... Ngelamar kalian ..Kalian milih siapa???
6.jujur yaaa..Kalian itu sebenarnya pengen nikah sama Siapa???
7.Kalian mengharapkan the boys balik itu kapan???
8.kalau seandainya the boys comeback nya masih lama...Kalian akan tetap nunggu atau pindah ke fandom lain???
9.jujurrr..Siapa yg pernah ngedoain the boys...Sampe nangis-nangis????
10.Dari ke 5 album mereka..Album mana yg paling kalian suka???
11.Dari sekian banyak lagu mereka..Lagu mana aja yg kalian suka???
12.kalian punya berapa lagu di HP kalian???
13.apakah kalian punya temen yg sama juga kaya kalian (nge-fans berat sama the boys)???
14.kalau GW boleh tau..Kalian itu Directioner asal mana???
15.apa kalian pernah mimpi ketemu the boys???
16.Berapa banyak foto the boys di HP kalian..???(jujur yaa)
17.apa orang tua kalian tau kalau kalian nge-fans bgt sama the boys????Trus pendapat orang tua kalian gimana???
18.apa hal-hal lucu yg kalian ketahui tentang mereka??
19.apa kalian Inget ulangtahun the boys???
20.siapa yg menurut kalian paling lucu dari kelima cogan-cogan itu???
Bonus!!! Yeyyy
• Apa yg kalian harap kan untuk the boys..Saat ini dan kedepannya??
.
.
.
.
Hanya Sekedar kangen-kangenan aja...
Thanks yg udah vote+coment+request di lirik lagu ini..Makasih juga buat yg udah jawab pertanyaan GW barusan.Intinya..Kita semua kangen mereka!!!!
#onedirection
#theboys
#directionerHal Ternakal yang 1D Lakukan Saat Masa Sekolah
1. Liam
"Aku pernah memanjat atap untuk mengambil bola, dan aku juga pernah menaruh sebuah mainan seperti kaki-kakian ke dalam tas seorang cewek!"2. Louis
"Aku menunjukkan pantatku dihadapan banyak orang saat aku masih di Grease. Saat itu aku benar-benar dimarahi guru. Aku memang bukanlah murid yang baik semasa sekolah, tapi aku tidak seburuk itu."3. Niall
"Aku selalu datang terlambat ke sekolah- aku terlalu menikmati saat-saatku bersama kasur (re:tidur)."4. Zayn
"Aku pernah di-skors selama 4 hari. Akibatnya aku tidak boleh mengikuti tour sekolahku dan aku benar-benar sakit hati saat itu." (I got it Bradford Bad Boiiiiiii)5. Harry
"Aku pernah mengambil sebuah sandwich di kantin tanpa membayarnya. Aku ketahuan dan dihukum, sejak itu aku tak pernah melakukannya lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik lagu barat (2)
RandomLirik lagu! Lirik laguuu!!! boleh request kok! di sini juga ada lagu,lama-baru,tenang aja aku anaknya update kok tentang lagu² barat terbaru. kalau suka jangan lupa tinggalkan jejak ya... Ada 200 lirik lagu di sini,kita pindah lapak yaa di lirik lag...