~ EXO X APINK ~
DO KYUNGSOO X KIM NAMJOO
~ DKS X KNJ ~
Romance & drama
👫 | YOU X ME | 👫
Sebuah suara alarm membangunkan seorang yeoja cantik berumur 16 tahun yang sedang terlelap dalam tidur nya. Mata nya yang indah mulai mengerjap - ngerjap meyesuaikam cahaya yang masuk kedalam retinanya. Sesekali ia melirik ke arah jam wekernya, hingga lirikan yang ke tiga ia tersadar bahwa waktu telah menunjukkan pukul 06.30 pagi. Segera ia loncat dari tempat tidurnya dan lari pontang - panting menuju ke kamar mandi. Setelah 10 menit ia telah bersiap untuk pergi ke sekolah barunya.
"Duukk.. Dukk.. Dukk.."
Suara hentakan kaki mulai terdengar menandakan bahwa ia telah turun dari tangga. Secepat kilat ia menyambar roti isi yang ada di atas meja dan berlari menuju pintu. Setelah selesai memakai sepatu ia berkata "eomma aku berangkat dulu, jalga" ucap Namjoo sambil berlari keluar rumah tanpa menghiraukan jawaban ibunya.
"Nde, jalgayo"Setelah beberapa menit akhirnya Namjoo sampai di sekolahnya. "Semoga saja belum terlambat" ucap Namjoo sambil memperbaiki poni tebal yang hampir menutupi matanya.
Ia berjalan di sepanjang koridor sekolah tanpa memperdulikan bisikan para siswa yang melihatnya. Dia hari pertama masuk sekolah ini, tidak ada salahnya kan kalau menjadi pusat perhatian?
Setelah sekian lama berlari, akhirnya ia sampai di kelas nya, XI - 2. Dengan kesetanan ia menggebrak pintu kelas dengan kuatnya.
Brakk!!
"An-nyeong haseyo!!" Ucap Namjoo sambil melempar tas kemeja dan mengatur nafasnya.
"Tumben kau terlambat Namjoo, kau tau sebentar lagi guru killer teratas kita yang akan mengajar" Ucap Hayoung bergidik ngeri.
"Aku tau, karena itu aku berlari." Ucap Namjoo sambil membenarkan rambutnya yang berantakan akibat berlari.
"Karena itu, cepatlah miliki kekasih, agar kau bisa diantar jemput setiap hari." Ucap Naeun tanpa memalingkan tatapannya dari novel romancenya.
"Kau pikir mudah apa, menemukan seorang namja yang pas untukku, tidak seperti kalian yang cantik, Chanyeol oppa dan Sehun oppa bahkan sangat tertarik pada kalian berdua, mereka bahkan romantis dan setia, aku berharap masih ada namja seperti itu di dunia ini." Ucap Namjoo berbinar dan menyatukan tangannya keatas.
"Yaa..yaa.. Aku tau, kau jangan berkecil hati, aku yakin sebentar lagi akan ada namja tampan berkuda putih yang akan datang menjemputmu." Ucap Naeun sambil tersenyum.
"Namjoo apakah kau mau? Aku bisa membaginya padamu" Ucap Hayoung sambil mengadahkan kookiesnya pada Namjoo.
"Hahhh!!! Benarkah?? Apakah kau mau membagi Sehun oppa padaku? Yakkk!! Kau baik sekali Hayoungiie!!" Ucap Namjoo kegirangan sambil memeluk Hayoung tanpa melihat kookies yang Hayoung tawarkan.
Hayoung yang merasa sesak pun melepas pelukan Namjoo dengan paksa dan berteriak "Yakk!! Enak saja kau, yang ingin ku bagi itu kookies ini, bukan Sehun chagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU X ME [hiatus]
FanfictionKesepian karena tidak mempunyai pasangan diantara teman-teman yang lain nya membuat Namjoo berharap akan ada namja berkuda putih yang akan datang padanya. Tapi bagaimana jika ada seorang anak baru dikelasnya yang memiliki hati sedingin es serta mem...