Pagi-pagi begini si Tae udah nerobos masuk di rumahnya Jungkook. Tetanggaan mereka, dan orang tua Jungkook juga udah paham kebiasaan si Tae, jadi dibiar-biarin aja itu bocah sekarang lagi sibuk ngetuk ngetuk pintu kamar anak semata wayang mereka yang kemungkinan besar masih molor meskipun jam dinding udah nunjukin jam 10 pagi.
"Tante Jin, kok Jungkooknya ga keluar keluar sih?"
Yang dipanggil tante cuma ngendikin bahu sambil senyum senyum.
"Masih mandi kali Tae, masuk aja"
Tante memang paling mengerti sama si Tae ehehe.
Lampu hijau sudah menyala. Trobos? Ya iyalah.
Taehyung udah ga ngetok lagi, dia langsung masuk gitu aja.
Samar samar dia denger suara shower nyala.
Ah, jungkook lagi mandi
Jungkook punya kebiasaan pemalas. Selimut masih berantakan. Kolor bahkan nyantol sembarangan di cendela. Taehyung cuma geleng geleng sambil mungutin kolor bergambar iron man itu dan masukin ke dalam keranjang baju kotor.
"Loh Tae, ngapain?"
Jungkook keluar dari kamar mandi, ngusap ngusap rambutnya pake handuk iron man yang dia bawa sambil geletakin sendal bulunya dibawah meja.
Taehyung cuma noleh & sempat ber-eye contact sama Jungkook, lalu balik lagi fokus sama selimut di tangannya.
"Paan sih Tae, udah siniin biar gue lipet sendiri"
Taehyung garespon. Dan tetep lipet selimut merah itu dan naroh diatas ranjang.
Jungkook udah biasa digituin. Taehyung kalo dibilangin malah kaya disuruh. Taehyung itu ngomongnya pelit. Malah kadang Jungkook kepikiran kalo si Tae demen sama mamanya karna Taehyung kalo ngomong sama si Tante manis gitu. Tapi kalo ke Jungkook cuma seingetnya doang.
"Jadi gue temenin ini Tae? Meeting doang kenapa ga berangkat sendiri sih?"
Jungkook ngomel sendiri, galupa tangannya masih sibuk ngoles lip cream di bibir.
Biar hot katanya.
Jungkook kesel karna Taehyung maksa dia buat nemenin ke sekolah. Ga maksa juga sih cuma minta sekali doang juga si Taenya. Nyuruhnya dichat pula.
Besok anterin. Rapat.
Singkat tapi menohok.
Terakhir kali Jungkook ga nurutin permintaan Tae, si Tae bikin kissmark segede buletan popsocket di leher mulus Jungkook.
Dan gara-gara itu Jungkook harus pake syal kesekolah selama 4 hari.
"Tae jangan diem mulu"
"Jangan pake lip cream"
Jungkook mendelik, dan langsung narik dua lembar tisu di atas meja. Dia usapin lip cream yang masih basah lembab di bibir pinknya.
"Yaudahlah Tae, ayo berangkat aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
honey tae | taekook
Fanfictionold version. #19 in fanfic - 210118 [151017 s/d soon.] - ;1st work bxb