Perkenalan

5 1 3
                                    

"Acara selanjut nya adalah Serah jabatan Kepada Calon pengurus OSIS , kepada tempat dan waktu kami persilahkan" .

Sambutan dari bapak kepala sekolah kami pak Kang gong suk. Yang mempersilahkan untuk melanjutkan acara selanjutnya yaitu acara serah jabatan Pengurus OSIS disekolahku .

"Untuk ketua osis dipersilahkan maju satu langkah dari tempat berdiri" .

"Selamat kepada Cho kyeong Ho sebagai ketua osis masa jabatan 2017/2018 , mari kita beri tepuk tangan" .

Ya kenalkan , Aku Cho Kyeong Ho ketua osis baru untuk masa jabatan tahun 2017/2018 banyak yang bilang kalau aku itu agak Dingin orangnya . Aku juga bingung kenapa aku mendapat perolehan suara terbanyak saat pemilihan Calon pengurus Osis .

Selesai serah terima jabatan Saat upacara pagi tadi , aku segera masui keKelas dan bersiap untuk belajar . Saat pelajaran akan dimulai...

"Anak , anak kenalkan ini teman baru kalian silahkan perkenalkan nama kamu nak" pinta bu Sung In .

"Baik bu... , teman teman kenalkan nama saya Yoo Mi Hwa, saya baru pindah dari korea" jawab murid baru itu .

Aku hanya melihat sesekali saja sambil menulis-nulis rangkuman yang ada dibuku paket , Kukilihat dia perjalan perlahan menuju tempatku , tidak lebih tepatnya disebrang kanan tempat dudukku , aku hanya melirik nya dan dia melirikku dan menyapaku "Hai.." sapanya . Aku langsung meneruskan menulis rangkuman yang ada dibuku paketku .

Setelah pelajaran dimulai sesekali aku melirik nya sedang menulis . "Hai kamu , ada Tipe-X atau label gak ?" Tanya anak baru itu yang dipanggil Mi Hwa itu , "gak ada" jawabku dengan ketus , "sombong sekali" jawabnya . Ya.. kalian tahu lah aku ini orang yang bersifat dingin .

Sekian dulu perkenalannya guys semoga kalian suka dengan ceritaku ini jangan lupa untuk vote dan comment thanks U... see you next part!! ♥♥

IGNORANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang