Hay Guys, kenalin kami ber-4 ini asal Kalimantan yg sengaja melanjutkan SMA di salah satu sekolah di Jakarta..
Kami dah sahabatan selama 3 tahun,Udah seneng bareng,Main bareng,sedih bareng..Pokoknya serba bareng lah...........................................................................
Cash Profil Sifat :
1.Carolene Agatha (Aku) : gw biasa dipanggil tata.. kata temen² gw manis,cool..gw anak satu²nya dari bokap dan nyokap gue,gw 16 thn, gue tersemox antara semua temen gue..Gue itu pemarah,keras kepala,gak zaim,cuek,jail + nakal,gue jago olahraga.
2.Maulidya Ayuvir : aku biasa dipanggil lidya,umutr ku 16 thn,gue anak ke3 dari 4 bersaudara..Sifat gue itu pemalu,zaim,kalo ketawa paling ngakak,ga bisa diem,nakal,pemarah,gue semoxx dan gue jago Dj.
3.Nadia Pritasari : gue dipanggil nadia,gue tu umur 16 thn,gue tu mesum,nakal,jail,gila..Gue suka rokok elektrik,gue kurus tp ya montok sikit lah..Gue anak ke1 dari 2 bersaudara,dan gue jago nari.
4. :Virgiana Runtukahu : hay,gue dipanggil virgin ,umur gw 16 thn,gue klo marah suka main tangan,gue tu cemberut terus kata 3 tmen goblok gue,gue kurus juga ya semok lah,pendiam, kasar,jago dance modern.
........................................................................
Kami ber-4 ini agak goblok,bloon,kadang pinter & juga kadang engga,kami baik,cantik,lucu,mesum,pokoknya bego lah bukan main...
Dan kami adalah murid baru di SMA D'Facs Jakarta....
........................................................................
........................................................................
Halo semua,kenalin kita ber-4 adalah cowo terganteng dan terkeren di SMA D'Facs Jakarta,Kami dah sahabatan selama 6 tahun dari SMP sampai SMA sekarang,kami berasal dari keluarga kaya raya,Kami kelas 3 SMA dan kami banyak digemari para perempuan..
........................................................................
Cash Profil Sifat :
1.Ryan : Nama gue Ryan,gw anak dari pengusaha terkaya di Jakarta dan CEO Amerika Serikat,
Gue itu kata orang : Keren,Paling cakep diantara semua temen geng gue,gue cuek dan gue ketua geng dari geng gue.2.Erick : Hai,Nama ku Erick,aku anak dari Dokter Spesialis dan Direktur Perusahaan terkenal di Bandung,
Gue sih kata orang bnyak : Cuek,imut,cakep,dinginbalapan
e adalah tukang pukul dari geng gue.3.Robby : Yah hai,Gue Fajar,Gue anak Pemain sepak bola dan jaksa,
Sifat gue itu : Cuek,perokok, nakal,keren,kece dan gue tukang godain cewe di geng gue.4.Dika : Hei,gue Angga,Gue anak dari Gubernur dan Menteri Kesehatan,Gue dibilang : cuek,manis,cakep, keren.
Gue jago Dj dan gue suka balapan........................................................................
Kami ber-4 suka ganggu orang culun yg banyak di perpustakaan, kami nakal dan paling berandal di sekolah,ngumpul tugas pun kami jarang maka dari itu kami sering dapet hukuman namun kami tidak pernah mau sadar..
Kami ber-4 mengalami Broken Home.........................................................................
........................................................................
Hmm hay semua,Kenalin kami ber-4 adalah cewe ter-hits dan ter-cantik di SMA D'Facs Jakarta, Kami udh sahabatan selama 3 tahun ,Kami sekarang kelas 2 SMA..So kenalin kami satu per satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Apa Dengan Sekolah Baruku
HorrorKami adalah 4 temen yg selalu sama² sejak SMP dahulu. Dan sekarang kami satu sekolah lagi di salah satu SMA di jakarta dan kami menjadi teman satu kamar asrama juga. Semenjak kami sekolah disitu, Banyak keganjalan aneh yg kami ber4 alami,Namun itu t...