kenalan kuy

269 4 1
                                    

########################################

Di prumahan premai Asri, terdapat 7 rumah berderetan yang isinya orang kesetanan.. Betul semua oranh di sini kaya setan. Gak pake cap baek² langsung aja jadi setan

Dirumah nomer 13 ada 10 orang yang nempatin

1.Kim Jongkook

Jongkook berumur 27 tahun, berkerja sebagai astronot dan ahli ilmiah. Dia berkerja di hari senin s/d kamis. Di tempatnya berkerja dia menjadi atasan tapi kalo di rumah dia menjadi maid oleh adek² songongnyaa

Kim Seok Jin

Jin adalah kakak kedua si kembar. Dia adalah mahasiswa, dia berumur 23 tahun.. Dia berkerja menjadi babu di rumah, tidak di gaji.. Tapi ikhlas. Jin adalah kakak yang paling jago mengurus adek²nya.

Kim Hyo Jung (Enjung)

Enjung adalah anak paling tua di antara kembaran²nya
Enjung kalo bicara selalu di saring, anaknya netral jug friendly, enjung cewe yang tegas, juga sering ngebantuin jin masak atau perkerjaan rumah lainya..

Kim Hye Jien (Hye)

Hye adalah anak yang paling ancur di antara yang lain.
Dia tomboy. Juga jagoan sering keluar masuk kantor. Tapi gak pernah di drop out. Soalnya sekolahan punya papanya. Dia emang hoby banget sama film killer.

Kim YeonJoo (Enju)

Enju anak yang feminim sekaligus ke bocahan. Enju anak yang hobynya nonton rainbow ruby, cloud bread, dan tayo.. Enju masih polos banget padahal adek²nya lebih peang dari enju. Enju anak yang pendiem, diem² menghanyutkan.

Kim Mi Hyun (Mimi)

Mimi anak yang paling gak bisa diem, dia bertolak belakang banget sama enju. Dia kalo ngomong kalo belum selesai terus aja ngomong. Ampe mulut dia berbusa. Mimi paling suka hello kitty sama kaya enju

Kim Seung Hee (Unghi)

Unghi adalah fujiko fans. Betul dia suka sama doraemon sampe² dia ngehias kamarnya jadi doraemon semua, padahal unghi bukan maknae, dia sama adiknya suka banget doraemon sampe ngoleksi barang² doraemon. Terus dia 1 kamar sama adiknya.

Kim Jiho (Iho)

Iho adalah dorafans, sama kaya unghi cuma dia lebih ke nobitanya. Satu kamar sama unghi bukan hal yang buruk baginya. Dia adalah anime banget. Iho itu titisan dari hye, agak keras dan tegas tapi kalo udah di iming²in doraemon langsung lembut kaya kapas

Kim Yoon Bi(Yobi)

Dia adalah disney prince. Yobi adalah kakak sebelum si maknae. Dia keres.. Kecil² ngeres otaknya NC semua.
Sampe² wattpad dia isinya bias yang berhubungan dengan Nc.

Kim Ye Won (Arin)
Arin gak jauh beda dari yobi, sama² suka disney. Sama² omesh, otak mesum dia selalu semangat sama topik pembicaraan NC, dia maknae evil, bukan karena otak NC nya aja. Tapi karena dia juga sering ngejailin kakak² bareng sama yobi. Arin gak bakal berhenti ngomongin NC kalo belum di gentak sama kakak²nya.

Tetangga yang paling setan dari yang kesetanan.
Contohnya rumah nomer 11.

Park Chan Yeol
Dia adalah anak yang gayanya modis, selalu updet di mana², sok ngartis, sok busy, dan sok ganss.. Dia gitu² Hafiz Quraan. Sekali baca quraan suaranyaa.. Udah kaya ustd. H. Roma irama.. Merdu gila.. Cuma sifatnya udah kaya cacing kepanasan gak bisa diem..

Park Ji Sung
Gak jauh sama abangnya. Dia jago main marawis, hobynya solawatan di musholla atau masjid² deket komplek. Ya cuma gitu, suaranya berat banget.. Jadi kalo lagi sholawatan jadi kaya orang ngebas. Dia punya kebiasaan tersendiri. Yaitu selfie di hp abangnya, temen sekelasnya, adek kelasnya, tetagganya. Udah gitu ngetag 'AbangQuTerGanss:*.. Jisung kane'duh... Kadang kalo yang ngeyel pasti di suruh BL sampe akar..

Orang yang ngisinya waras. Tapi kelewat waras
Di rumah nomer 12.

Oh Se Hun
Dia orang yang waras di antara, yang lain. Saking warasnya dia sampe² diem. Cukup pendiem bhsa gaulnya mah cool gitu deng.. Tapi nyebelin kita cerita P×L cuma dibales'hm, oh, ya, 'kaya tu mulut sekali ngucapin bayar. Apalagi ama cewe udah kaya patung.

Oh Jae No
Dia agak mendingan dari abangnya. Kalo dia masih bisa ketawa dan kalo kita cerita P×L dia masih bisa bales yang wajar.. Cuma bedanya dia itu petakilan gak bisa diem. Wajar kali gak mau kya abang nyh. Diem² cepiwit beuning. Dia kalo ama tmn²nya to the point tapi kalo ada cewe pura² polos and so cool. Drama emang..

Di 13 kita longkap ya.. Soalnya rumah si kembar lanjut ke nomer 14.

Di rumah nomer 14. Isinya emang gak hoby keluar rumah tapi selalu bikin ibu² komplek dateng ke rumah itu.

Do Kyung Soo
Kyungso adalah agen dari panci² mahal kalo gak salah mereknya vinesa.. Terus di utangin ke ibu² gitu.. Ya kata dia lumayan buat nambahin ongkos sang adik tercintah sekolah. Emang anaknya paling cuma cengar cengir doang.

Do Jae Min
Jaemin adalah tukang produk online, mottonya adalah duit dulu barang nyusul.. Jaemin ini anaknya romace, baik, dia suka banget ngejajanin orang yang dia suka.. Ya walau kadang ngeselin.. Dia juga ngangenin..

Otw kerumah nomer 15 adek abang palyboy cuyy..

Kim Min Seok
Dia dikenal dengan sebutan bakpao.. Karena siang menjelang sore sampai malam dia buka cafe.. Dia playboy cuma gak seplayboy adiknya.. Huhuhu knpa bang umin begitoh?

Kim Dong Hyuck
Gak terlalu ganteng bin gak terlalu baik, bocahnya mitik and playboy suka banget ngejailain si jaemin. Parahh banget emang si haechan

Si Rusuh (8 Anak Kembar)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang