Im back
Selamat membaca Semoga suka^^
Typo Bertebaran
__________________
Hari ini seperti biasa SMA Yadika melaksanakan upacara bendera rutin setiap senin.Hari ini pula nampak dari jauh rika berjalan ke arah teman-temannya tanpa bersemangat.Faktor menangis semalamanlah yang membuatnya lesu,matanya terlihat bengkak karena tertidur sehabis menangis.
Bruk
Rika menabrak bahu seorang cowok.
"Maaf"ucapnya berlalu meninggalkan cowok tersebut tanpa memandang sang cowok .
"Ada yah orang nabrak langsung pergi !,minta maafpun kaya gak niat banget"sindir cowok tersebut sambil merangkul bahu temannya.
Merasa disindir rika pun menoleh ke arah cowok itu.menatap sinis sebelum akhirnya berlalu pergi tapi tiba-tiba tangannya dicekal oleh cowok tersebut.
"Minta maaf tuh yang bener !"perintah cowok itu
"Apaan lagi sih dek?"
"Lepasin tangan gue,bentar lagi upacara sono gih lu kelapangan! "perintah rika kepada cowok itu yang ternyata adalah adik kelasnya.
"Napa sih lu ?sakit yah ?mata lu kok bengkak gitu?"tanya cowok itu seraya tangannya reflex ingin memegang dahi rika,namun dengan cepat rika menepis tangan itu.
Rika menatap sinis adik kelasnya itu,lalu berlari melepaskan diri dari sang adik kelas yang bahkan sampai sekarang tidak ia ketahui siapa namanya.
"Emang bener yah Cewek selalu benar "ucap cowok bergegas ke lapangan
"Serah lu deh dek"gumam rika yang masih bisa mendengar ucapan adik kelasnya.ia memasuki ruang kelasnya lalu menghampiri teman-temannya dan segera bergegas ke lapangan.
*****
Suasana kelas sekarang sepi. Para murid tentunya sekarang sedang berada dikantin ,memang sudah menjadi kebiasaan bukan sehabis upacara kalian segera berlari kekantin (?)
Rika menaruh wajahnya dimeja ,menghirup udara sembari memejamkan mata.
'Kenapa melupakan lebih sulit daripada mengingat' gumam rika masih menutup matanya, Hatinya sekarang sedang kacau sebab semalam .
"Itu karna lo masih belum ikhlas melepasnya"kata seorang siswa mengomentari gumaman rika.
Sreett
Seseorang menarik kursi yang berada disamping rika kemudian mendudukinya.
"Nih gua bawain minum,minum gih sapa tau lo haus "Ucap seorang siswa itu menyodorkan minumannya.
Rika membuka matanya, Menatap maniak mata sang teman kemudia beralih ke botol aqua yang diselodorkan temannya.
Terlihat menarik fikirnya ,lalu mengambilnya .
"Thanks Ar"ucap rika yang dibalas senyuman oleh Arga
"Yoi"
"Inget Ri,kodrat cewek itu dikejar bukan mengejar,dipinang bukan meminang,Menerima bukan diterima,Memberi bukan mengemis. lo boleh menyukainya tapi jangan sampai lo terlihat murahan"
Rika mengerutkan keningnya merasa aneh dengan sikap arga pagi ini.
"Lo itu cantik ,Manis, baik, dan pinter tapi...."
"Tapi apa?"tanya rika menunggu sambungan kata yg diputus arga .
"Tapi Pelupa akut"Lanjut arga menunjukan senyum bodohnya yang dibalas tatap datar rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengetuk Hati
Teen FictionCinta yang salah membuatnya dingin.bukan sikapnya tapi hatinya dingin . Penuturan dari beberapa orang tentang rasa cinta lalu berpacaran dan berakhir dengan kandasnya hubungan percintaan itupun membuatnya merasa enggan untuk berpacaran. Dia masih sa...