Chapter 1

114 26 17
                                    

Waktu telah menunjukan pukul 06.45 dan sudah saat untuk Eka berangkat kesekolah. "Paaaa... Cepetan ini udah mau jam tujuh, ntar gerbang sekolah ditutup lagi!" teriaknya pada ayahnya yang berada di kamar mandi. "Iyaa iyaa... Sabar napa. Palingan nanti kalau gerbangnya tutup tinggal balik pulang aja. Kok repot sih" jawab ayahnya dengan santainya yang keluar dari kamar mandi kemudian mengambil kunci motor dan menuruni tangga rumah. Eka mengikuti ayahnya saja, "yaelah... Itupun kalau memang bisa pulang, kalo malah dihukum" jawabnya. Tak lama Eka menaiki sepeda motor dan langsung menuju kesekolah. Untung saja jarak antara rumahnya dan sekolah tak jauh-jauh amet. Palingan butuh 5 menit untuk sampai.

Setibanya disekolah, gerbang sekolag belum tertutup tidak hanya itu masih banyak murid yang baru datang dan juga banyak murid yang melaksanakan piket umum. "Ahh... Untung gak lambat" pikir Eka saat memasuki gerbang. Dan segera ia menuju ruang kelasnya di VII 3 yang bersebelahan dengan aula sekolah.

Kelas VII 3 dimana kelas yang terdapat murid yang pintar-pintar didalamnya. Guru-guru banyak yang membanggakan kelas ini. Bahkan murid kelas lainnya yaitu VII 1 dan VII 2 banyak yang iri untuk masuk kekelas ini.

Eka bingung mengapa ia bisa terpilih masuk dikelas ini? Padahal baginya ia tidak pintar-pintar amet. Masuk sepuluh besar saja tidak pernah. Padahal saat ikut ujian masuk disekolah ini ia hanya menjawab asal-asal saja. Dan kalau dipikir-pikir kelas ini tidak ada istimewanya. Tidak ada fasilitas yang melebihi kelas lainnya walaupun kelas ini kelas unggulan. Fasilitas maupun dekorasi kelasnya saja sama semua.

Tapi ia bersyukur bisa masuk dikelas ini. Walaupun sebenar Eka gak sepintar mereka-mereka yang ada dikelas ini.

🏫🏫🏫

Haii semua.... Bagaimana nih ceritanya? Bagus gak? Disini author buat ceritanya yang pendek-pendek saja. Takutnya nanti kalian bosan kalau kepanjangan ceritanya...😊😊

Ini murni ide dari author sendiri dan mohon maaf apabila ada terdapat kesalahan kata maupun tatanan bahasa yang kurang pas

Oh ya jangan lupa di vote ya... Dan ikuti terus kelanjutan cerita ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Zero To Wow!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang