-part2-

14 2 0
                                    

Keadaan keshya di dalam kelas
" apasihh sebenernya, kok aku bingung sama perasaan aku sendiri". (Bantin keshya)

"Hallo semua!!". Lina menyapa semua orang yang ada dikelas.
Dan sekali lagi lina terkacangi oleh semua orang yang ada dikelas.
Tiba-tiba kelas yang tadi nya ribut minta ampun langsung sunyi banget kayak kuburan.
"Kok, kalian jadi diem? Tadi kalian ribut banget dan ngacangin aku??".ucap lina
Dan keshya hanya memberikan kode kepada lina bahwa ada guru killer di belakang nya alias bapak hadi, tapi lina sama sekali gak peka sama sekali.
"Keshya kamu kenapa sih kok nunjuk kebelakang terus,emang nya ada apa!! Ada setan! Ada zombie! Atau ada guru kiler yang super duper galak alias bapak hadi yang mata nya galak banget sampe mau keluar ?! ". Ucap lina dengan semangat 45 tanpa ia sadari bapak hadi berdiri dibelakang lina dan " Akkhhhh".teriak lina . yap bapak hadi menjewer telinga lina.

"Ouhh, hebat kamu nya ngatain bapak kaya gitu? Emang nya bapak kaya zombie gitu?". Ucap pak hadi sambil menjewer telinga lina
"Ehhh gak kok pak, tadi itu aku lagi ekting doang". Ucap lina dengan menjerik karna kesakitan
"Banyak alasan kamu!!! Sekarang kamu berdiri di depan tiang bendera sampai jam pulang!!"
"Tapi pakkk!!!!!!".
"Gak ada tapi tapian??? Sekarang kamu pergi sana".
Lina langsung pergi ke lapangan dan berdiri didepan tiang bendera.

"Aduhh, masih lama lagi aku kan haus,capek, pegell" ngeluh lina
Tanpa ia sadari ada seseorang yang memperhatikan nya dari kejauhan.
"Kesian lina! Pokok nya aku harus bantuin dia". Ucap rafi. Dan rafi langsung pergi kekantin tanpa ia sadari ternyata ada ibu kepala sekolah yang mendekati rafi.

"Rafi!! Apa ini jam istirahat sampai kamu pergi kekantin". Ucap ibu kepala sekolah dengan nada yang seperti mengajak berantem
"Ehhh ibu, gak kok bu aku lagi buang sampah aja kok". Ucap rafi
"Ooo, gitu jadi sekarang kamu berdiri di depan tiang bendera sampai jam pulang!! Gak ada tapi tapian !! CEPATTT!!!"
Rafi merasa takut dan ia langsung pergi ke lapangan disana sudah ada lina yang berdiri dari tadi.

"Lina!!!". Panggil rafi
"Rafi, kok kamu ada disini?".
"Aku dihukum juga".
"Ouhh".
"Kamu haus gak?". Tanya rafi kepada lina
"Gak usah ditanya kali yaiya lahh aku haus pake banget lagi!".
"Nihh aku ada air buat kamu!".memberikan sebuah botol minum ke lina
"Wahhh, makasih nya rafi". Lina langsung mengambil minuman itu dan langsung menghabiskan nya
"Ahhh!! Seger banget".
"Ehhh rafi maaf nya aku gak nyisain buat kamu! Maaf nya soalnya aku lupa?".
"Gak papa kok lagi pula aku gak haus!".
"Ouhh yaudah sekali lagi maaf nya".
"Liat kamu senyum aja udah buat aku gak haus". (Batin rafi)

Pulang sekolah...



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My-storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang