Yeoja Limited Edition

1K 105 1
                                    


Main cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo (L)

Other cast : Jung soojung, Sulli, Naeun, Minho, Hoya,ect

Genre :Comedy, School life, romance

Length : Oneshoot

****************************

Seoul International High School tentu seluruh penjuru korea mengetahui sekolah tersebut. Sebuah sekolah yang tidak mudah untuk masuk ke sana dengan nilai pas-pasan, belum lagi yang sekolah di sana kebanyakan mereka yang merupakan anak dari kalangan atas terkecuali bagi mereka yang mempunyai beasiswa full dengan prestasi tertentu. Kelas XI-A merupakan icon sekolah karena beberapa siswa di dalamnya merupakan siswa-siswi yang mempunyai fans dimana-mana baik yeoja maupun namja, baik dari seangkatan,hobae maupun sunbae sekaligus. Pagi ini kelas XI-A mendadak tenang karena guru yang ditakuti memasuki kelas mereka.

"Anyyeong yeorobun. Hari ini kalian kedatangan teman baru". Kata Lee Sonsaengnim saat memasuki kelas. Para siswa mulai saling berbisik.

"Soojung-ah, menurutmu siswa baru itu yeoja apa namja?" Tanya Sulli

"Aish molla, aku saja dari tadi di sini denganmu,pabbo". jawab Soojung kesal. Sulli mendengus kesal mendengar jawaban Soojung. Sementara itu Naeun hanya terkekeh dengan sikap kedua sahabatnya itu.

"Aku harap dia yeoja yang SEXY" kata Hoya sambil membayang body seorang yeoja.

"Cih dasar yadong"cibir Minho. Sementara itu myungsoo atau yang dikenal L sahabat mereka hanya menggeleng dengan sikap sahabatnya.

"menurutmu murid baru itu bagaimana L-ah?" Tanya Hoya

"Molla". Jawab myungsoo singkat.

"Astaga, kau sudah kaya kenapa bicaramu tak ikutan kaya". Cibir Hoya.

"Kau seperti tak tahu ice princess kita saja" kekeh Minho yang membuat Hoya tersenyum

"majja,ckckckck".

"Suzy silahkan perkenalkan dirimu" titah Lee sonsaengnim yang membuat perhatian para siswa kembali berpusat pada sumber suara.

"Ne, Bae Suzy Imnida,bangabta". Kata Yeoja yang dipanggil Suzy itu dengan singkat padat dan jelas. Para siswa membulatkan mata tak percaya dan mengucapkan 'MWO' tanpa suara.

"Astaga ternyata ada yang lebih parah dari Myungsoo" celetuk Soojung dengan tidak percaya

"ckckck sepertinya kita kedatangan makhluk es lagi". Kata Minho

"Astaga yeoja itu benar-benar cantik geunde kenapa wajahnya datar sekali" heran Hoya. "Bukankah dia cocok denganmu?" lanjutnya sambil menunjuk ke arah myungsoo

"Mwo? Jangan samakan aku dengan yeoja tak ada ekspressi seperti itu".

"Woahh debakk uri L berbicara lebih dari 5 kata dengan sangat lancar". Kata Minho sambil berhigh five dengan Hoya yang duduk di depannya. Sedangkan L atau myungsoo kembali memasang wajah datarnya.

"Ah suzy-si silahkan duduk di samping Soojung". Perintah Lee Sonsaengnim. Suzy mengangguk patuh sambil menuju tempat duduknya yang ditunjuk Lee sonsaengnim.

"Annyeong Soojung imnidha" kata Soojung saat Suzy duduk di sampingnya.

"Arra". Balas suzy singkat kemudian memusatkan perhatian pada penjelasan Lee Sonsaengnim yang telah mulai pelajaran. Sementara itu,Soojung sesekali mencuri pandang pada Suzy karena tak habis pikir dengan sikap yeoja itu

Yeoja Limited EditionWhere stories live. Discover now