School History's

295 10 8
                                    

pagi adalah awal bukan akhir
Awal dari perjalanan yg masih sangat panjang!
Seperti kisah yg di tulis sepanjang hari dan akan terus di ingat sepanjang masa.

~~~Happy Reading^ω^~~~

Hari-hari yg kulewati sama sekali tidak jauh berbeda dari semua remaja seusiaku.

Di awali dengan bagun setiap pukul 04:30 pagi.Segera bersiap-siap untuk menuju sekolah.

Karna jarak dari rumah menuju sekolah cukup jauh jadi tidak ada salahnya bersiap-siap lebih awal menuju sekolah. Dan jam masuk di sekolahku sangatlah pagi berbeda dengan sekolah-sekolah pada umumnya yg jam masuk kelas pukul 07:15 sangat jauh berbeda dengan sekolahku yg menjadwalkan jam masuk kelas pukul 05:45 peraturan itu berlaku bagi seluruh murid dari tingkat satu sekolah dasar hingga sekolah menegah atas kelas dimana aq berada saat ini kelas 10 v.

Memang benar sekolahku mencakup segala kelas dari sekolah dasar hingga university juga tersedia di sana.

School History's. Itulah nama sekolahku yg lebih dikenal dengan SH, sekolah yg paling elit dan favorite di kota ini.

"Libra. Itu nama kota di mana aq tinggal saat ini"

"Kota yg sangat indah, bersih, damai, dan penuh dengan kesibukan tentunya.Mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa kota, ini di sebut kota 'libra'.Ohhh tidak?!! aq bisa-bisa terlambat menuju sekolah jika tidak mengakhiri pembicaraan panjang ini, jika sudah bercerita aq sampai lupa dengan apa yg harus aq lakukan saat ini!!, Maaf ya mungkin lain kali akan aq ceritakan karna saat ini aq sudah hampir terlambat! "

"Ahh, aq hampir lupa memperkenalkan namaku Vazy Carnal,kalian bisa panggil aq dengan Vaz atau Zy juga bisa. Saat ini umurku 15 tahun"

Vaz pun pergi setelah bersiap-siap untuk menuju sekolah 'nya.

Vaz mengenakan seragam sekolah berwarna kuning, dasi hitam, rok hitam selutut dengan switeer hitam,sepatu putih polos, tas berwarna biru laut, rambutnya yg berwarna kuning muda di ikat menyamping di hiasi pita rambut berbentuk kupu-kupu biru,dan mata yg berwarna biru muda.

Vaz membuka knop pintu rumahnya menuju ke gerbang yg mengelilingi rumahnya,bisa di katakan keluarga Carnol adalah keluarga kaya di kota itu.

Sebenarnya Vaz bisa saja pergi menuju sekolah menggunakan mobil pribadinya tapi ada peraturan sekolah dimana semua murid harus menggunakan kereta super cepat yg sudah di sediakan oleh pihak sekolah untuk menjemput semua murid. jarak menuju ke stasiun khusus tidak jauh sehingga Vaz lebih memilih berjalan untuk menuju ke sana kira-kira membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke sana dengan berjalan.

"Udara segar di pagi hari memang yg terbaik"

Vaz mengatakan itu di saat ia sedang berjalan dan melihat-lihat pemandangan indah di pagi hari. Yang mana masih sangat sepi belum ada orang-orang yg lalu-lalang karna ke sibukan mereka, biasanya jalan-jalan di kota akan mulai ramai pada pukul 07:00 dan akan sangat padat pada pukul 09:00 pagi nanti.

"Tidak di Sangka aq sudah tiba di stasiun khusus,karna sangat menikmati pemandangan pagi dan udara segar tadi"

Vaz sudah tiba di stasiun khusus, di sana kereta sudah menunggunya dan juga murid-murid yg sudah sampai lebih dulu sebelum Vaz.

"Vaz?!,ayo cepat nanti kereta
tidak akan berangkat dan kita bisa terlambat jika tidak cepat!! "

Salah satu dari murid itu menarik tangan Vaz menuju kereta, dari seragamnya bisa di katakan dia juga dari kelas yg sama dengan Vaz.

"Bisa tidak, untuk tidak menarikku seperti itu lagi?! "

Vaz berbicara dengan nada tinggi dan wajah yg cemberut.

Story Of The Zodiac's: The Book Of One Capricorn ♑ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang