[1] Ah, New Student.... WHAT?!

2.1K 204 55
                                    

"Akan ada murid baru lagi?"

Anak-anak kelas 3E menatap kearah Karasuma-sensei, Bitch-sensei, dan juga Korosensei di depan kelas. Mereka baru saja akan pulang dari berlibur ke Pulau bagian selatan Jepang saat kedua guru mereka memberitahu pengumuman itu.

"Apakah assassin lain lagi?"

Bukannya menjawab pertanyaan dari mereka semua, Karasuma dan Irina, saling bertatapan dan Karasuma menghela napas.

"Kalian akan melihatnya sendiri. Masuklah dan perkenalkan dirimu sekarang," Karasuma tampak menoleh kearah pintu geser yang ada di samping meja guru yang segera terbuka dan memunculkan seseorang yang segera berjalan ke depan kelas dengan mantap. Dan semua murid 3E...

"Namaku adalah Asano Gakushuu, mulai sekarang aku akan menjadi bagian dari kelas ini."

...membulatkan matanya dengan mulut menganga lebar saat melihat siapa yang ada di depan mereka.

'APA YANG DILAKUKANNYA DISINI?!'

...tentu selain setan merah yang tampak tersenyum miring dan menatap pemuda itu.

"...hee~"

Hidden Assassin
Rate : T
Genre : Friendship/Hurt/Comfort
Note : This is our #3E!Asano Project.

"Asano!"

Jam pelajaran pertama hingga istirahat berjalan sangat canggung setelah perkenalan dari pemuda yang tidak asing lagi bagi mereka itu. Asano Gakushuu yang sekarang duduk di samping Karma tampak tidak begitu memperdulikan tatapan aneh dari semua murid kelas 3E.

Dan saat jam istirahat dimana mendadak Five Virtuoso datang dengan tergopoh-gopoh dan menghampirinya, itu adalah saat kesunyian yang canggung itu pecah. Beruntung Korosensei belum kembali dari entah urusan apa. Kalau tidak salah ada pertandingan wimbeldore? Entahlah. Serta jam pelajaran sebelum ini adalah pelajaran Bitch-sensei.

"Kukira itu hanya rumor tidak benar tentang kau yang dikirim ke kelas 3E," Ren yang pertama kali bertanya padanya dan menatapnya khawatir, "bagaimana bisa? Kau tetap berada di peringkat atas bukan?"

"Beberapa nilaiku kalah dengan kelas 3E. Ayahku tidak bisa menerima itu," jawabnya dengan nada tenang dan menutup matanya.

"Tetapi, maksudku tidak harus berada di kelas E bukan," Koyama tampak mengusap tangannya dengan sapu tangan seolah menyentuh apapun yang ada di kelas 3E saja sudah menjadi kotoran untuknya, "seharusnya jika memang ayahmu menurunkanmupun bisa saja kau tetap berada di gedung utama dan bukan di... sini."

"Tidak bisakah kau membicarakannya lagi dengan kepala sekolah Asano, Asano?" Ren masih menatapnya khawatir, namun Asano tampak menghela napas dan menatap keempat mini--temannya itu.

"Tidak akan bisa. Lagipula tenang saja, aku tidak akan terkontaminasi dengan kebodohan mereka," Asano tampak menatap semua murid yang sedikit tersinggung dengan ucapan dari Asano, "tetapi ayahku tidak memperbolehkanku untuk mengurus OSIS lagi. Jadi, kurasa aku akan memintamu mengurusnya mulai hari ini Ren."

"Tetapi Asano--"

"Uh, Asano-kun," pembicaraan mereka terpotong oleh pemuda berambut biru yang tampak mendekat sambil tersenyum canggung, "Karasuma-sensei meminta kita untuk berkumpul terlebih dahulu sebelum pelajaran P.E berlangsung."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hidden AssassinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang