Change Your Mind

1.2K 142 4
                                    

Main Cast : Bae Suzy, Kim Myung soo

Support Cast : Kim Woo Bin,dll (temukan sendiri) ^_~

Genre : Hurt, Romance, Comedy (?)

Length : oneshoot

***************************************

Plakk.. suzy menyeka darah dari ujung bibirnya dan tersenyum sinis saat melihat darah di ibu jarinya. Rasa sakit yang dirasakannya tak sesakit hatinya saat ini ketika mendapati kenyataan bahwa yang menamparnya adalah namjanya sendiri. Ani, mungkin sudah menjadi mantan kekasihnya.

"Neo". Geram Myungsoo,mantan kekasih Suzy. "inikah caramu membalasnya eoh?".

"Apa gunanya pembelaan dariku oppa?" Tanya Suzy setenang mungkin menyembunyikan raut perih dari wajahnya.

"Reaksi yang kau tunjukkan semakin meyakinkanku bahwa selama ini kau telah mempermainkan perasaanku Suzy-ssi. Neo, bukan yeojaku lagi". Setelah berkata demikian, Myungsoo langsung melesat pergi meninggalkan Suzy yang menatapnya sendu.

"Siapa yang mempermainkan siapa oppa?"lirihnya. Suzy memutar tubuhnya untuk berjalan menuju gerbang sekolah menunggu jemputannya. Sementara Myungsoo sudah menuju parkiran menghampiri kedua sahabatnya yang sudah menunggunya sedari tadi. Setibanya di sana, ia mendapat tatapan sinis dari jiyeon.

"Wae?" Tanya Myungsoo malas.

"Wae? Kau bertanya kenapa? Ckckck. Dimana-mana yeojalah yang menampar namja tapi kenapa kau yang melakukannya? Apa kau sudah tak mencintainya?. Myungsoo-ah tak..."

"bisakah tak usah membahasnya? Urusanku dengan hobae itu sudah selesai". Sahut Myungsoo kemudian masuk ke dalam mobil sahabatnya di susul Seungho dan Jiyeon

"aku pikir itu terlalu kasar Myungsoo-ah, dia yeoja. Memutuskannya merupakan suatu pukulan yang amat sakit ditambah lagi kau menamparnya di depan umum". Kata Seungho.

"Geumanhae, bisakah kalian mengerti perasaanku saat ini eoh ?dan berhenti membahasnya lagi. Aku lelah,bangunkan aku jika sudah sampai".

"cih,lihatlah dia mulai bertingkah layaknya seorang bos besar. Jika aku jadi suzy mungkin aku sangat beruntung putus dari namja sepertimu". Celetuk Jiyeon.

"Yak geumanhae". Kata Seungho yang mulai menghidupkan mesin mobilnya.

"beruntung putus denganku?"batin Myungsoo sambil terpejam

Suzy menatap sendu mobil bugatti veyron yang baru saja melewatinya. Ia tahu persis mobil siapa itu karena sejak 1 tahun menjalin hubungan dengan Myungsoo mereka berempat sering berpergian bersama atau lebih tepatnya double date.

"Ada apa dengan wajahmu?" suzy tersentak kaget ketika seseorang menepuk pundaknya.

"Oppa?"

"ne, naya. Ada apa dengan wajahmu? Kau berkelahi lagi?" Suzy menggeleng pelan. "lalu?"

"kkaja oppa kita pulang, perutku sudah sangat lapar".

"Bae Suzy aku sedang bertanya padamu!". Suzy menarik nafas panjang dan menatap namja jangkung di depannya dengan wajah sedih.

"Dia memutuskanku dan.."

"Dan menamparmu?"Tanya namja tersebut."Haha,bagus sekali caranya memperlakukan yeoja. Di mana nappeun itu sekarang?" sinisnya

" Woo Oppa, aku lelah. Bisakah kita pulang saja?eoh? jebal".pinta Suzy

"sayang, ini keterlaluan. Atas dasar apa dia melakukannya?"

Change Your MindWhere stories live. Discover now