C. Soo

454 50 4
                                    


Main Cast : Bae Suzy as Choi Sooji/Suzy as Bae Soo Eun, Choi Minho

Other Cast : Kim Myungsoo, Jung Soojung, Park Jiyeon, Oh Sehun

Genre : Sad, Romance, friendship

Length : Oneshoot

*****************************************************

@Bandara Incheon

Seorang yeoja kecil berusia 2 tahun tertawa bersama oppanya yang berusia 5 tahun. Sambil menunggu sang appa di ruang tunggu keduanya bersama seorang yeoja paruh baya saling bercanda bersama.

"Soojiah, oppa akan mengajakmu berkeliling nantinya di tempat tinggal kita yang baru". Kata sang oppa. Yeoja yang dipanggil sooji hanya mengangguk semangat mengiyakan perkataan sang oppa. "Di sana kita akan mempunyai teman baru, keutchi eomma?" lanjutnya

"georom chagiya, kalian akan mempunyai banyak teman di sana Minho-ah".

"Jhoa eomma".

"baguslah. Eomma sangat senang mendengarnya"

"Sooji ddo eomma"

"Nado eomma". Tambah Minho. "Chagiya,oppa takkan melupakanmu jika nantinya oppa menemukan banyak temannya"

"Jeongmal oppa?"

"Tentu saja, kau tak percaya pada oppa?"

"Ani aku percaya pada oppa".

"Cah, Soo-ah, Minho-ah pakai ini". Kata Nyonya Choi sambil mencoba memakaikan dua buah liontin kepada kedua anaknya

"eomma,ige mwoya?" Tanya Sooji kecil

"Ah, itu adalah liontin untuk kalian. Di dalamnya sudah tertulis nama kalian masing-masing"

"Woah yeppuda,oppa nan joha".

"Ne, gumawo eomma"

"Nado gumawo uri aedul. Sekarang kau temani dongsaengmu sambil menunggu appa. Eomma ke toilet dulu. Jangan kemana-mana dan jaga adikmu. Arraso?"

"ne Eomma". Minho mengangguk semangat sambil menatap liontin yang terpasang di lehernya dan leher adiknya. Sooji adalah sosok dongsaeng yang sangat dicintainya.

Kliingg......

"Owwh, mainanku" lirih Sooji saat bola kecil yang ditangannya jatuh ke lantai.

"Eoddi?"

"Molla oppa".

"Tunggulah di sini. Oppa akan mencarikannya untukmu. Arraso?"

"Ne oppa". Minho terus berusaha mencari bola karet Sooji. Hingga 10 menit berlalu tanpa di sadarinya.,

"Minho-ah?"Panggil Tn Choi. Minho menoleh ke sumber suara dan langsung berlari ke arah appanya. "Kkaja kita berangkat. Eomma sudah menunggu kita"

"huh, Mianhae Soojiah". Lirih Minho sambil berjalan mengikuti Tn Choi menyusul istrinya yang sudah berjalan lebih dahulu menuju pesawat yang akan membawa mereka ke china.

"Appa, kenapa kita tak bersama eomma dan Sooji?" Tanya Minho saat mereka sudah berada di dalam pesawat.

"Eommamu dan Suzy duduk di bangku paling depan. Seharusnya Sooji bersama appa. Tapi tak apalah dia bersama eommamu. Nikmati perjalanan pertamamu ini"

"ne appa, Suzy pasti sangat menyukainya. Dia selalu ingin bisa terbang"

"Ne, itulah dongsaengmu". Kata Tn Choi sambil mengusap lembut kepala putra sulungnya.

C. SooWhere stories live. Discover now