one

49 13 3
                                    

             Jangan lupa follow aku yah
                          😊😊😊

"aduuuhhh.... telat deh nih, gimana yah???" Seru seorang gadis berambut hitam, berkulit putih, yang berada didalam mobil sambil menggerutu kesal. "pak cepet dikit dong, kayanya telat deh nih!!! " gerutu seorang gadis tersebut. Ia selalu mewarnai warna rambutnya sendiri hari ini ia mewarnainya dengan warna hitam tetapi sedikit pirang.

Sesampainya di sekolah " keisya!!! " seru seorang cowok dari dalam kelas. "sssssttt.....! " perintah keisya agar Andre diam. Karena keisya sedang dimarahi dengan seorang guru karena terlambat datang ke sekolah.
Setengah jam berlalu......
" hahah gimana sih loh, segala telat? " tanya andre sambil sedikit tertawa. "hy guys..." sapa kirey. " by the way yang lain pada kemana nih? " tanya Kirey kepada keisya dan Andre. " lagi pada di cantin nunggu kita " jawab Andre. "yaudah atuh kita nyusul yu! " ajak keisya. "ayo" jawab andra dan kirey barengan.

KANTIN

"itu dia mereka" kata stevan sambil menunjukkan jarinya ke arah xyla, andre, dan kirey. "oy!!!  Sini luh!" panggil haris. "eh kemana ajah lu? " tanya claretta. "sorry, gw telat tadi" jawab xyla. "tumben lu telat, kenapa? " tanya claretta ke xyla. "tadi gw kesiangan bangunnya terus gw kejebak macet tau! " jawab xyla yang agak kesal juga.

Krriiiiinnggg.......

"ih udah bel" kirey ngingetin. "oh iyaya, yaudah kita ke kelas yu! "ajak xyla. " ayo deh " jawab teman-teman xyla.

Maap ya temen-temen kalo di awal ceritanya kurang seru, tapi baca ajah dulu sampe terakhir seru juga loh pasti PENASARAN kalo ga baca...  😊😊😊 jangan lupa kasih aku vote ya, tanda bintang

You're My Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang