"Sudah lama sekali aku menantikan pernikahan kita.Sekarang sudah akhir tahun saja,31 Desember 2015 bukan?" Kata Kyungsoo.
"Yah,mianhae telah membuatmu menunggu selama itu.Tapi,aku butuh persiapan yang matang.Toh untuk kebaikan kita juga kan? Hehe" Jawab Chanyeol.Kyungsoo telah dilamar Chanyeol satu minggu yang lalu,dan kini,mereka sedang menunggu esok hari untuk datang.Ya,hari yang mereka tunggu adalah hari pernikahan mereka.1 Januari 2016.
"Aku penasaran akan seindah apa pernikahan kita besok,apa kamu juga begitu Yeol?"
Chanyeol mengangguk.Ia juga penasaran dengan itu.
"Sudah malam,Kyungsoo.lebih baik kita ke apartemenmu dulu,kamu harus dalam keadaan yang terbaik untuk hari yang terbaik juga kan?"
"Ah benar.Baiklah ayo"
Mereka pulang ke apartemen Kyungsoo dengan mengendarai mobil mahal berwarna hitam milik Chanyeol itu.Chanyeol adalah penerus perusahaan besar milik ayahnya,ia sangat handal dalam mengatur perusahaan yang nantinya akan menjadi miliknya itu.Sedangkan Kyungsoo adalah sekertaris pribadi Chanyeol.Pertemuan mereka itulah yang membawa mereka ke dalam hubungan ini.
Sampailah mereka diapartemen Kyungsoo.
Kyungsoo turun dari mobil,kemudian menutup pintu mobil."Selamat tidur ya,calon istriku!"
Kyungsoo tersenyum malu,
"Iya,hati-hati yaa!"Memang sudah larut malam.Mereka tadi menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan ke pantai terdekat.
Kyungsoo tinggal sendiri disebuah apartemen.Orangtuanya berada di kota kecil yang dipenuhi pohon hijau yang menyegarkan.Ia pergi ke Seoul untuk mencari kerja.
Memang ia tidak tega meninggalkan orangtuanya sendiri disana,tetapi biaya hidup dikota ini sangat mahal.
Untungnya sekarang ia sudah akan menikah dengan Chanyeol yang kaya raya.Sehingga orangtuanya dapat hidup di Seoul juga dan menjadi tetangganya.Jadi ia dapat mengawasi orangtuanya dari dekat,takut kejadian buruk akan menimpa pada mereka.Tetapi Kyungsoo tidak menikahi Chanyeol karena uang,tetapi karena memang cinta.
Kyungsoo melihat jam dinding,sudah menunjukkan pukul 12:45 malam.
Ia bergegas mandi kemudian memakai piyama halus berwarna putih yang telah dibelikan oleh Chanyeol untuknya.
Sebenarnya ia sudah mengantuk sedari tadi,tetapi ia masih ingin berbincang-bincang dengan calon suaminya seputar pernikahan mereka besok.
Tidak butuh waktu yang lama untuk ia terlelap.Baru saja tiduran,ia sudah tenggelam dalam tidurnya itu.
.
.Sinar matahari menyambutnya dari celah jendela.Membuatnya terbangun.
"Aneh,aku kan tidak punya jendela." Pikirnya.
Ia membuka handphonenya,tertulis pukul 5:32 a.m.
Tetapi,ada yang janggal,
1 Januari 2017."Handphoneku rusak ya?" Gumamnya.
"Masih pagi,Soo.Jangan berisik.."
Suara itu datang dari sebelahnya.
Seorang lelaki tertidur disebelahnya tanpa mengenakan atasan.
Kyungsoo dengan reflek menjauh.Ia terkejut dengan keberadaan lelaki itu.
Ia melihat sekelilingnya.Ia baru sadar itu bukan kamarnya."S-si-siapa kamu?!Kamu apakan aku tadi malam hah?!"
Lelaki itu mengacak-ngacak rambutnya sendiri.
"Duh kamu habis mimpi buruk ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TAMAT-Awakened In The Future (Kaisoo)
FanfictionKyungsoo,seorang pemuda berusia 22 tahun hendak melaksanakan acara pernikahannya dengan lelaki yang ia cintai,Park Chanyeol. Namun,satu malam sebelum hari pernikahan,Kyungsoo terbangun dalam tubuh 11 hari menuju usia 24 tahunnya. Saat ia menoleh ke...