Saat kecil aq sering di timag timag olh kakak lelaki ku memag kakk ku itu bukan kandug tp saat kecil dia sayang pada ku melebihi segalanya..
saat itu aq sedang bermain Petak umpet Aku berlari besama kakk ku ke sebuah hutan Entah kenapa situasi berubh menjadi aneh Langit yg cerah mjdi hitam mendug dan gelap gulita tak lama hujan turun Sangat deras sekali...
Aku menagis Di tengah jalan sedagkan kakak ku sudah pergi jauh dari hutan tangisan ku semakin keras hingga dia mendegarnya dan merasa aq tak ad di sisihnya.. ia kembali ke hutan untuk mencariku Dia melihat ku menagis tersedu sedu melihat hal itu ia langsug berteriak "Adek"...ia langsung meghampiriku dan memelukku. sedangkan hujan semakin deras dan Petir menyambar nyambar,Kakak lagsug mengajak ku lari sedagkan aq terpelest dan jatuh.. melihat itu ia langsg mengendgku dan membawa aq lari..
Tak jauh dri hutan terdapat gubuk kecil Setidaknya dapat Untuk melindug i kami dari hujan dan petir...
Bajuku tampak kotor terlumur i oleh Tanah,Terasa juga tubuh ku menjadi dingin Dan tak bertenaga..
"kakak ada apa ini.aq merasa kedinginan dan sangat lemas"
"adek ttp lah bertahan Kakk akan melindugi mu kakak akan sllu ada di ssh mu kita tak akan terpisah lagi""Kakak aq inggin kakak baik baik saja kalau memag aq Di takdirkan untuk melindug i kakak aq siap. aq akan megorban kan jiwa ku untuk kakak"
~ia hanya diam dan tersenyum mendegar ocehan adiknya~6 Tahun kemudian
Kakak sedang berjalan dan bertemuku ia hanya diam dan membisu.aaq pun menyapa
"kakak mau kemana"
Ia hanya melihatku dan diam tanpa menjawab ia langsug melanjutkn jalannya..Aq berbatin apa salah ku pada mu kak sifat mu brubh Sejak besar ini..>MALAM TIBA<
Malam hari aku merasa tidak tenag aq rindu pada kakak ku yg dulu.. aq memutuskan Meghubug i nya... Televon menyambug kakak online tapi ia tak menjawab Telvon ku.. aaq muts kan Untuk CHat dia..
"kakak??"
"apa??"{ dengan nada yang cuek}
"tdk apa apa"{Aku kecewa degn sikap kakak ku}
Aku menagis di kamar dengan megatakan "kakak mana wajah mu yg dulu mana kecupan untuk ku seperti Waktu ku kecil ku?? Mana Perhatian mu ??"Sampai saat ini Kakak ku tak berubah Ia lebih memetigkan Pacrnya dr pada aku...saya iri degn kasih sayg yg di berikan pada pacar nya 🤒🤒..
Kakak aku brrpesan padamu jaga diri mu baik baik jangn lupakan aq sampai kapan pun walau jarak memishkan kita tapi perasaan yg ada tetap ada seperti dulu yg ada tidak kurang sediktpun...#FAKTA hidupku saat ini
~
~
~
~
Hy semua.
ini cerita aq yg pertama makasih udah baca.... Baca selanjutnya ya
Semoga sukses😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Kecil
ActionTernyata Remaja ini lebih pahit dr pda masa kecil saat kecil aq sellu Menagis karena Balon yg pecah ttpi sekarg aq nags krena hati yg patah.. baca ya cerita aq😊😊