Meeting you is the most beautiful thing in my life
***
Hari ini adalah hari pertama Meisya masuk kesekolah barunya.Ya dia adalah Meisya Putri Robinson,putri dari Dava Robinson dan Bella Wulandari.
Dia akan pindah ke Robinson High School.Pasti kalian udah tahu kan dari nama sekolahnya,sekolah itu milik siapa.Yaps sekolah itu milik bokap gue.Tapi gue ngk pernah makai nama belakang bokap gue,gue selalu pakai nama belakang nyokap gue.
Back to the topic
Setelah 30 menit kemudian ,gue sampai kesekolah baru.Gue turun dari mobil lambhorgini biru gue.Seperti ada yang aneh,semua pasang mata yang ada diparkiran mobil semua perhatiin gue dari bawah sampai atas.Padahal gue pakai seragam seperi anak sekolah kebanyakkan rok abu",baju putih dengan rambut tergerai sebahu.Gue ngk terlalu perhatiin mereka,gue langsung masuk ke kelas baru gue karena bel akan segera berbunyi.
***
Ditempat lain terlihat sedikit kekacauan,yapss kekacauan itu terlihat dirumah Iqbal.Ya dia adalah Muhammad Iqbal anak kedua dari tiga bersaudara putra Justin Efendi dan Nina Belina.Iqbal baru menginjak kelas XI IPA 2 disalah satu sekolah berstandar internasional yaitu RobinsonHigh School.
"Maa..Iqbal berangkat dulu ya"kata Iqbal sembari menelan sarapannya dengan terburu-buru."sayang pelan-pelan dong,lagian kamu kalau bangun jangan siang-siang dong ,jadi kesiangankan berangkat kesekolahnya.sahut mama dengan nada sedikit keras.
"Iyaa..iyaa ma ,yaudah Iqbal berangkat dulu ya"kata Iqbal sembari berjalan meniju garasi untuk mengambil motornya."iya sayang,hati-hati ya"teriak mama dari dalam rumah.
***
Sampai disekolah Iqbal langsung buru" menuju kelasnya ,Iqbal bisa bernafas lega karena jam pelajaran belum dimulai.
"Bal lo kemana aja sihh,jam segini baru dateng??tanya Saga salah satu sahabat karib Iqbal."iya nih,gue tadi bangun kesiangan"jawab Iqbal dengan wajah lesu.
"kebiasaan lo Bal,makannya jangan kebanyakkan cewek.Jadi sters kan lo,sampai bangun aja kesiangan"kata Sagara dengan nada mengejek.
Ya Sagara adalah salah satu anak kelas XI IPA 2 yang dikenal sebagai anak alim karena sampai sekarang belum punya pacar dan tidak pernah dekat dengan cewek manapun"biarin aja itu kan urusan gue"kata Iqbal dengan nada acuh.
"woyy,Pak Deni dateng tuh cepetan duduk kalau ngk mau dihukum"Pak Deni salah satu guru kiler di Robinson High Scholl.Dia ditakuti seluruh murid disekolah ini.Apalagi dia mengajar bidang IPA Fisika.
"Selamat pagi semuanya "kata Pak Deni dengan suara tegas"Pagi Pak Deni"jawab anak-anak dengan suara malas.
"Hari ini kita akan kedatangan murid baru"ucap Pak Deni sambil mempersilahkan murid barunya masuk kedalam kelas.
Disisi lain Iqbal sedang asik ngobrol dengan Sagara."Ehh..Saga liat tuh murid baru kelas kita,cantik banget.Bakalan jadi target terbaru gue tuh"kata Iqbal dengan santai."Iqbal apa-apaan sih jangan kaya gitu dong kasian dia jadi simpenan lo"jawab Sagara dengan nada menasehati.
"Hay kenalin nama gue Meisya Putri Wulandari ,gue murid pindahan dari Stufen High School.Semoga kalian bisa bantu gue beradaptasi disekolah ini ya"kata Meisya dengan suara ramah.
"Bagi yang mau bertanya silahkan"kata Pak Deni dengan suara ramah berbeda dari biasanya"saya pak"sahut Iqbal dengan nada antusias"ya,kamu Iqbal"sambung Pak Deni
"Mey...aku boleh minta sesuatu "tanya Iqbal"Ya silahkan"sambung Meisya"Aku cuma minta jangan buat aku jatuh cinta sama kamu,karena bakalan susah move on dari cewek cantik kaya kamu"sahut Iqbaldengan nada santai
Deggg...,raut muka Meisya berubah seketika.Kata" itu mengingatkannya pada seseorang yang sangat berarti dimasa lalunya.
Sory masih banyak yang typo;-)
Update kalau lg ngk sibuk
Comment aja
Happy Readingg...
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks to Love
RomanceI may not always be beside you, my body may disappear one day. But my love for you will last forever Bagi penggemarnya Muhammad Iqbal boleh dibaca