Bertepuk Sebelah Tangan (part 2)

141 10 0
                                    

Tapi rasa itu kembali lagi , karena dia mengajakku Hunting foto hanya berdua saja . Dan di tengah-tengah hunting itu dia mengajakku untuk berfoto bersamanya . Dan kejadian itu berlangsung selama liburan pendek kami berjalan . Setelah sering hunting foto berdua , rasa nyaman itu kembali lagi , dan justru Adrian semakin perhatian kepadaku. Dia sempat mengirimi ku foto hasil jepretannya yang berisi namaku , aku senangnya bukan main. Lalu kami pun selama liburan kenaikan kelas selalu pergi untuk Hunting foto berdua .
Saat hunting disalah satu tempat , Adrian ijin mau ke toilet sebentar , lalu aku pun ijin juga untuk meminjam kameranya . Saat aku membuka-buka fotonya aku terhenti pada satu foto *deg* . Ternyata hanya namaku lagi , teapi yang ini berbeda ada tambahan bentuk love dibawah namaku . Entahlah rasanya aku melambung ke atas aku ingin berteriak kegirangan saat itu juga , Lalu aku melihat foto yang lain , ternyata banyak sekali fotoku yang dia foto secara diam-diam dan aku tidak sadar. Lalu akupun semakin nyaman dengan dia. Sekembalinya dia dari toilet , dia mengajakku foto berdua lagi tapi dia ingin aku menggandeng tangannya , seperti 2 pasangan yang mau menikah . Aku sangat senang , aku merasa debaran saat aku menggandeng tangannya . Lalu kami berdua pun pulang , semenjak kejadian itu kami semakin dekat . Kami mulai lebih sering bertemu daripada sebelumnya , dia pernah tiba-tiba berada didepan rumahku . Ya saya berpikir dia merasakan hal yang sama denganku.
Hingga suatu hari dia mengajakku hunting di pantai . Pantai adalah satu tempat kesukaanku . Karena kota kami tidak memiliki pantai , alhasil kamipun harus keluar kota sedikit jauh untuk mendapatkan pantai. Kami pergi dari pagi . Sesampainya di Pantai aku langsung berlari kepinggir pantainya , sambil membuka kedua tanganku aku berteriak "Adriaann terima kasih sudah mengajakku ketempat kesukaan ku.." , dia hanya mengangguk dan fokus kepada kameranya. Lalu kami melakukan Hunting seperti biasanya .
Saat tengah hari , kami duduk dibawah pohon yang rindang . Aku menujuk seorang wanita Sosialita berhijab , aku berkata
.
.
.
.
Jangan lupa follow ya sama di vote

Bertepuk Sebelah TanganWhere stories live. Discover now