❄6❄

520 42 2
                                    

Author pov

Sementara rika dia sedang berada di rumah sakit, yg di sana berada yuki sedang duduk termenung karena memikirkan rumah nya yg kebakaran, dan juga miyon, "hei apa kau mau ikut dgn kelompok ku kau bisa mendapatkan kembali rumah mu" ucap rika "baiklah aku akan mengikut mu" ucap yuki dan mereka menjadi komplotat
Sementara kazune dan karin sedang berada disekolah dan di jam stirahat karin memulai pembicaraan "kazune kamu nanti ada urusan ngak" ucap karin "ada, emang kenapa" tanya kazune "ah... Tidak ada apa-apa" ucap karin dan kembali duduk "ih... Kok kazune jadi kayak gitu sih sama aku, sikap nya kembali dingin dan seperti saat bertemu dulu" batin karin, sepulang sekolah karin pergi ke rumah dan mengajak suzune ke pantai untuk meringankan kepala, tanpa di sadari jin juga ada di sana sedang konser yg sudah selesai dan melihat karin sedang duduk termenung sendiri dgn suzune yg sedang bermain,

Dan jin langsung menghampiri karin, "dewi kenapa kau sedih begitu" ucap jin, karena merasa ada yg berbicara kepadanya karin pun menoleh "ah... Jin kau sedang apa" ucap karin menutupi rasa sedih nya "ihs... Tadi aku yg nanya kenapa malah balik nanya" ucap jin "ah maaf tadi aku tidak mendengarkan mu" ucap karin "jadi... Kenapa kau di sini dgn wajah yg muram seperti itu" tanya jin "aku sedih karena perilaku kazune yg dingin semenjak dia pergi dari masa depan dia sedikit berubah seperti dulu" ucap karin dgn wajah nya yg sedih "dewi kau tidak perlu seperti itu kan masih ada yg lain... " ucap jin "tapi...." gumam karin, sementara mereka sedang asik berbicara sesekali bermain air ada rika yg mengintai mereka dari semak semak dan melihat ada fans nya jin yg melihat iri terhadap karin.

"Aku akan memanfaat kan mereka

"Ya tuhan tolong
Bantulah aku"

Ucap rika seketika benih chaos masuk ketubuh para fans nya jin dan mereka langsung memiliki niat jahat dan mengambil suzune
Karena terlalu asik berbicara dgn jin karin lupa untuk menjaga suzune dan benar kalo suzune sudah pergi entah kemana dan sampai terdengar "mama... Tolong..." ucap suzune karena mendengar nya karin langsung berlari ke arah suara suzune dan benar suzune sedang di sandra oleh 3 fansnya jin dan mereka beralasan kalo suzune memasukan serangga, "akhirnya kau kakaknya datang juga lihat apa yg di lakukan adik laki-laki mu ini" ucap nya "tidak mungkin kazune kan takut serangga, dan lagi suzune itu anak manja, mana mungkin dia melakukan ini" batin karin, lalu jin datang dari belakang dan dia langsung berubah menjadi dewa dan menyerang fans nya, sedang kan karin terkejut akan apa yg di perbuat oleh jin, dan suzune lepas dari mereka dan memeluk karin dan menangis dan karin hanya menenangkan nya dan melihat jin, seketika benih chaos itu langsung keluar dari tubuh fans nya dan kembali seperti semula dan jin kembali ke bentuk manusia.

"Dewi kau tidak apa-apa kan, apa kau tadi tidak merasakan kalo ada benih chaos di dalam mereka " tanya jin "tidak...maaf kan aku jin" ucap karin merasa bersalah "tidak apa-apa yg penting dewi tidak apa-apa" ucap jin dan kami keluar dari semak2 dan melihat matahari sebentar dan tiba-tiba,

Seks... Seks... Seks...

Terdengar dari semak2 di belakang karin dan yg keluar malah kazune dgn berantakan "karin kau kemana saja aku mencari mu " ucap kazune "hanazono kamu tau dia mencari mu hingga kalang kabut tau" ucap michi menggoda kazune dan karin pun memeluk kazune "kazune kau juga kenapa kau seperti ini dan ada apa, kenapa kau menjauhi ku seharian ini" ucap karin di dalam pelukan kazune "maaf kan aku karin, aku sengaja karena hari ini ulang tahunmu jadi aku sengaja seperti itu karena, kalo kamu tau ini hadiah tidak akan istimewa, ini untuk mu" ucap kazune "apa ini..." ucap karin "ini adalah hadiah dari ku untuk mu" ucap kazune dan karin senang dan jin kembali ke tempat nya.

"Memang dewi sangat mencintai kazune dgn tulus, dan dewi adalah milik nya" batin jin yg pergi ke suatu tempat, "tapi kenapa perasaan ku tidak enak ya..." kemudian tidak lama ada rika di depan jin "halo ayah" ucap rika "kau siapa" balas jin "ayah kenapa kau tidak ingat aku..." ucap rika dan ada laki-laki di balakang nya dan menyerang jin, reflek jin langsung mengelak dan langsung berubah.

"Ku persembah kan kepadamu
love axalis"

Dan mereka saling menyerang karena di setiap cincin memiliki sesuatu bila ada cincin lain sedang dalam masalah pasti cincin langsung bereaksi, karin, kazune, dan michi langsung ke arah perlawanan antara jin dan seorang yg berjubah dan kazune melihat orang berjubah itu, ternyata adalah yuki, kemudian kazune berubah,

"Kupersembahkan kepada mu
Love axalis"

Ucap kazune dan menghadang jin untuk menyerang yuki, "yuki kenapa kau ikut dgn mereka" ucap kazune "memangnya kenapa" ucap yuki.

Kemudian karin berubah,

"Akulah Sang
dewi"

Dan michi ikut berubah dgn posisi bertahan, lalu rika memgeluar kan jurus,

"Ya tuhan tolong
Bantulah aku"

Ucap rika dan seketika benih itu masuk ketubuh jin dan yg aa di tubuh jin bukannya jin malah kirihiko, "hahahaha.... Kujyo akhirnya kita bertemu kembali" ucap kirihiko "apa..."ucap mereka bertiga dan kirihiko menyerang kearah karin dan karin langsung jatuh dan pingsan seketika. Dan kazune menyerang jin dan benih chaos itu keluar dari tubuh jin dan jin kembali dan kirihiko menghilang. Dan kazune membawa karin dan jin ke rumah nya. Tapi saat malam hari jin bangun dan dia bertanya "kujyo kenapa... Ada apa tadi..." ucap jin "sudah kau pulang dulu" ucap kazune dgn wajah yg khawatir dan jin hanya mengikuti apa yg dikatakan oleh kazune.

Lalu kazune pergi ke kamar karin dan duduk di sisi tempat tidur karin dan melihat wajah karin, dan tanpa ia sadari kazune tertidur.

To be cotinued...

kamichama karin chu💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang