Tigapuluh(tadinya terahir)

2.2K 252 9
                                    

Okd gaes. Ini part terakhir dan sebenernya khusus buat kapel jeje eheh;v

Yaudahlah.

Enjoying!~^,

****

gua jujur. gua iri. ' iri apasih je? '

gua iri sama orang yang bisa bertemu atau menjumpai lo di rl lo, sedangkan gua cuma modal ketikan dan garis miring.

gua iri sama orang yang bisa jalan sama lo. sedangkan gua cuma bisa bilang ' tiati ye '

gua iri sama orang yang bisa meluk lo pas lo sedih, nangis.
sedangkan gua(?) semua berdasar pada gadget. gabisa langsung.

gua iri sama orang yang bisa jagain lu secara langsung. beda dengan gua yang cuma bisa jagain lu secara mandiri dengan ketikan berisi nasehat.

gua iri sama tetesan air hujan yang bisa menyentuh kulit lu sekaligus mampu mengenggam lo.

gua juga iri sama orang yang mampu membuat lo lupa sama gua karena kedatangan orang yang sepertinya lebih asik dari gua dan gue cukup senang karena dia mampu membuat lo tersenyum.

gua iri dengan orang yang bisa bahagiain lu di kehidupan asli lo. karena pada akhirnya, lo harus atau akan meninggalkan gua demi orang yang lebih nyata di kehidupan asli lo. gua bisa apa(?)
gua cuma bisa mencintai lo tanpa memandang fisik lo di rl.

maaf atas ke- i r i -an gue yang kekanak kanakkan.
;Jeje


***
Gomawo yg udah baca cerita jeje dari awal ampe ahir;* baca juga cerita jeje yg lain.

Gomawooo;*

Sampai ketemu di story jeje yang lainnyaa🙆

Roleplayer ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang