🍃1🍃

102 22 1
                                    






Author POV

Senin, 05:55

Jihoon udah duduk di meja makan bareng bunda sama ayahnya, biasalah anak taat tata tertib jadi harus sarapan dulu sebelum berangkat sekolah/?

"Dek, kamu berangkat sendiri ya? Ayah ada sesuatu mendesak nih di kantor"

Jihoon yang masih makan langsung ngeliatin ayahnya sambil ngegembungin pipinya yang emang udah tembem jadi tambah tembem.

"Ahhh ayahh, masa adek naik bus. Gak suka ah anterin adek ayahhhh"

Jihoon ngerengek. Dia paling males kalo disuruh naik bus sama ayahnya, alesannya sih capek berdiri di bus nanti.

"Enggak dek, ayah mau berangkat nih."

Ayahnya jihoon langsung bangun dan ngambil jaket plus kunci mobilnya terus langsung cium kening istrinya.

"Ish ayah mah."

Jihoon cuma ngedumel ga jelas pas ayahnya udah ga keliatan di dalem rumah. Dia lanjut makan masih sambil ngedumel.

"Udah dek sama daehwi aja sana minta bareng."

"Daehwi berangkat bareng samuel bun."

"Ya udah hyung-"

"Hyungseob sama woojin."

"Ya ampun pada di anterin pacarnya masing2. Makanya kamu punya pacar juga biar ada yang jemput sama nganterin pulang dong."

Jihoon makin ngedumel ga jelas pas dengerin bundanya ngomong, dia kalo udah ngobrolin pacar sama bundanya bisa kesel sendiri.

"Udah ah bun adek mau berangkat naik bus aja."

Jihoon ngambil tasnya terus salaman sama bundanya.

"Assalamualaikum, doain adek selamat sampai sekolah bun."

Bundanya jihoon cuma ngangguk2 ngeiyain sambil bantuin jihoon make tasnya, maklum punya anak dewasa yang sifatnya masih rada anak kecil tuh susah. Apa2 harus di iyain biar ga ngambek.

Jihoon keluar rumah sambil ngehentakkin kakinya kesel, ya walaupun halte ga jauh2 banget dari rumah tapi tetep ajakan harus jalan dan keringetan? Jihoon ga suka keringetan bikin lengket kulit.

"Ayah ngeselin ih awas aja adek ngambek sama ayah nanti."

Dia mulai jalan sambil sesekali nendangin benda yang ada di jalan kayak batu kecil.

Tapi belom sampe halte, tiba2 ada motor berhenti di samping jihoon dan otomatis bikin jihoon berhenti juga dan nengok kearah motor itu.

"Hoon? Sendirian lo? Mau bareng gue ga?"

Jihoon ngeliatin orang itu lama, dia mikir tumbenan nih orang ga berangkat bareng pacarnya.

"Lo ga bareng ucup?"

Orang yang ditanya geleng2.

"Kata nyokapnya dia udah berangkat dari pagi, gue ga tau mau ngapaian mungkin nyalin pr temennya."

Jihoon cuma ngangguk2 sambil ngebentuk mulutnya jadi huruf O.

"Ayo bareng gue aja, hemat duit lo jugakan?"

"Boleh deh ayo."

Woojin ngasih helm motif kelinci warna pink ke jihoon, awalnya jihoon ga mau make helm yang di kasih si woojin gara2 geli ngeliat motifnya yang unyu2 gitu. Tapi karena alesan keselamatan jadi mau ga mau jihoon harus tetep make.

Dia naik ke motor woojin dibantuin sama woojin, ini tuh motornya si woojin tingginya sampe sepinggang jihoon jadi jihoon susah buat naik karena terlalu gendut .g

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Emosi 《 ▪ LGL X PJH ▪》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang