Angin malam berhembus dengan lembut membuat pepohonan disekitarnya bergerak seakan melambai pada keheningan malam. Disebuah balkon berdiri seorang gadis dengan wajah serius memegang benda kotak, jemari lentiknya meluncur bebas ke sebuah aplikasi berkirim pesan.
LINE
21:45Az_eta : gaaa ??
Az_eta : dirgaaaaaaaa
Az_eta : item, pesek, kedelai hitaaaammmmmm
Az_eta : bangsat gua dicuekinDir_gataa : apa sayang ?
Az_eta : najis ngalus lu, gak mempan !
Az_eta : keluar dong gaDir_gataa : keluar didalem apa diluar nih ?
Az_eta : gua serius bangsat !
Dir_gataa : jadi kamu mau aku seriusin ? Ululu awas nanti baper
Az_eta : KELUAR ATAU GUA PECAHIN KACA RUMAH LU ?!Dir_gataa : iya iya ihh sabar dong, kamu gak sabaran ihh
Tidak lama kemudian dirga membuka pintu balkon dengan cengiran khas nya yang minta dilempar pake sendal bakiak.
"Kenapa sih beb ? Kangen sama aku ? Baru tadi ketemu." Sapa dirga yang kepedean, namun matanya fokus pada game di handphonenya. Membuat gadis yang di balkon sebrang berancang ancang melempar sendal ke arahnya.
"Najis pede banget lu kedele hitam ! Minta banget dilempar sendal lu ?" Tanya Adhara
"Wesss santai ra, kalem napa lu jadi cewe bar bar banget. Ada apaan lu manggil gua ?" Tanya dirga kembali.
"Butuh bantuan nih ga." Balas Adhara
"Bantuan apaan ? Kalo suruh mandiin si milie gamau gua." Jawab dirga, milie itu bebek kesayangan Adhara. Waktu itu dirga pernah disuruh mandiin milie tapi malah disosor, alhasil dia trauma.
"Engga ga yaelah suujon lu, jadi gini.." Adhara belaga serius
"Cepet 3 menit gak ngomong gua tinggal." Ujar dirga, matanya tetap fokus ke game yang ada ditangannya.
"Sabar anjai, baru juga mau mangap bangsat -_-"
'Sabar ra, demi gak remed'
"Jadi gini ga, kan tadi pagi gua kuliah nih naik angkot hampir telat lagi trus sampe kampus gua dialusin sama dendy temen lu yang begajulan itu,trus ke kelas duduk abis itu dosen masuk gua belajar sampe pelajaran terakhir. Nah pas pelajaran terakhir dosennya bil.." penjelasan Adhara kepotong karna dirga teriak.
"INTINYA AJA BANGSAT ! GAUSAH BIKIN CERPEN !" Sewot dirga
"Buset santai elah, kan gua jelasin dulu biar lu ngerti." Balas Adhara dengan muka datar
"Gua udah pinter gak kayak lu bego, jadi lu jelasin intinya aja juga gua ngerti." Balas dirga dengan tangan dilipat ke dada.
"Tai lu koreng dugong." Ujar Adhara dengan nada sewotnya pengen banget dia melempar sendal ke muka dirga, kalo aja dia gak inget ujian besok dan dia butuh bantuan si item ini.
"Emang dugong bisa korengan juga ? Baru tau gua. Oiya kan lu dugong ya jadi tau." Tanyanya dengan wajah sok polos.
Sedangkan Adhara dari tadi nahan emosi biar gak lompat dari balkon trus ngejambak si kutil satu itu."Serius ga ya Allah, lelah berbi ngomong sama anak petani bango" keluh Adhara
"Yaudah intinya apa ? AH KAN GUA KALAH BEGO SIH LU NGOMONG MULU !" Ujar dirga sewot
"Bantuin gua ya ga besok, gua ada ujian inggris nih gamau remed lagi gua. Bisa jadi tahu bulat gua sama si ibu." Adhara memohon pada dirga dengan puppy eyesnya yang merupakan salah satu jurus andalannya untuk meluluhkan seorang dirga. Sedangkan yang ditatapnya hanya menampakan wajah datarnya.
1 detik
2 detik
3 detik
"Lama banget anjir mikirnya elah keburu subuh inimah." Ucap Adhara dengan wajah yang mulai merah padam.
"Oke gua bantu tapi..." jawab dirga dengan menjentikan jarinya dan kalimat yang masih menggantung.(duh akutuh gasuka digantung gantung mas)
"Tapi apaan ??" Balas Adhara
"Tapi lu harus traktir gua makan besok gimana ?" Tawar dirga
"Yaelah lu perhitungan amat dah, yaudah yaudah gua traktir tapi beneran yak bantuin ?" Tanya Adhara memastikan.
"Hmm" dehem dirga.
"Yaudah gua masuk ya, besok gua nebeng tapi lu bangunin gua dulu oke ? Bye dirga ku sayang." Ucap Ara sambil kissbye membuat dirga mengernyit jijik.
"KAMPRET LU YA KUTIL SEMUT LU NYURUH GUA KELUAR CUMA MINTA TOLONG ?! LEWAT CHAT KAN BISA BEGOOOO !!!" Teriak Dirga dari balkonnya, sementara yang diteriakin udah menutup pintu balkonnya.
Kampret emang si ara -_- -dirga
Yes, besok dibantuin yes - AraHalo, hehe maap yak kalo tulisannya masih belepotan, soalnya ini tuh
For the first time in forever ~
Jadi nyanyi wkwk.. makasih buat my besplen yang suprot akuh, sama bikinin cover wkwk @dakumenmaMakasih udah mampir, dan kalo bisa komentarnya ya makasih hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go
FanfictionAdhara Zetafana, gadis ceria,cerdas,manja, supel mahasiswi teknik elektro. kehidupan dan kuliah gadia ini berjalan baik nilai ujiannya selalu memuaskan. Namun tidak dengan mata kuliah bahasa inggris, karena ia tak pernah mendapat nilai yang memuaska...