Siang yang panas..
Disudut jalan ada seorang perempuan yang sedang mencari lowongan pekerjaan.
Dia mencari kesemua Perusahaan yg ada dikota ini, dia adalah Avara Ratuania.
💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢
Avara POV
Hy perkenalkan nama gue Avara Ratuania Grande, atau biasa dipanggil Ava.
Gue berumur 21thn, dan gue masih kuliah semester 6 diUniversitas ternama dikota ini.Gue mempunyai 1 kakak, 1adik. Gue tiga bersaudara.
Kakak gue bernama Kevin Darmansion yang berumur 24thn, dan adik gue Aqila Asyifa Ratuania yang berumur 4thn.
Gue terlahir dari keluarga yang sangat sederhana, Ayah gue telah meninggal 4thn yang lalu, saat Qila baru lahir.
Gue dan Qila tinggal bersama Bunda gue yg berada dipertengahan kota dan desa.
Kakak gue, dia sekarang tinggal bersama bibi, karna anak dan suami bibi (paman) sudah meninggal saat perjalanan menuju rumah nenek untuk menjemput bibi.
Rasanya sedih saat ditinggal ayah untuk selama²nya, kini tinggal gue yang harus berusaha menghidupkan keluarga gue.
Semangat tiada hentinya untuk gue, hingga sesampainya gue di.. Timothy Production.
Gue masuk kedalam untuk ketempat HRD.
"siang bu, apa yang bisa saya bantu?" Ucap HRD itu tersebut.
"saya mau melamar pekerjaan bu, apa disini masih menerima pekerjaan?" ucap gue
"maaf bu, disini udah tidak ada lowongan untuk saat ini" ucap HRD itu kepada gue, yah.. Baru gue mau melamar eh gak terima lowongan.. 'Penonton kecewa guys'
"oh, makasih ya bak" ucap gue ramah
"iya, sama² bu" ucap HRD itu sendiri.
Gue melangkahkan kaki menuju keluar dari gedung itu..
Saat gue baru ingin keluar, tiba² ada yang menabrak gue tidak sengaja.
"hem.. Maaf² saya tidak sengaja" ucap pria itu.
"iya, gpp kok pak" ucap gue
'Gila gila gilaaaa.. Nih cowo ganteng bangettt...'batin gue
Dia tersenyum kepada gue dan menganggukkan kepalanya.. Dia lalu berjalan pergi menuju meja resepsionis yang disana terdapat HRD yang td.
"Teur, bisakah kamu mencarikan saya seorang Serketaris?" ucap pria itu
Gue yang masih berada didalam hanya bingung ingin pergi kemana lg.. Udh 20 perusahaan gue masuki tp hasilnya Nihil.. Tidak ada satupun yg menerima gue.
"baik pak, saya akan segera mencarikan bapak serketaris pengganti" ucap HRD itu yg kalau gak salah namanya TEUR. 'Teur bukanya yg keluar dari bool ayam ya, ups salah'
Gue masih berdiri ditempat yg sama, hingga yg bernama Teur² itu berjalan kearah gue.
"bu, ibu yang tadi mau melamar pekerjaankan?" ucapnya.
"iya bak, ada apa ya bak?" ucap gue.
"tadi, atasan saya bicara kepada saya, kalau dia membutuhkan serketaris pengganti, apakah ibu mau menjadi karyawan diperusahaan ini?" ucap Teur sopan.
"iya bak, saya mau, makasih ya bak" ucap gue seneng..
Akhirnya.. Ada perusahaan yang butuh orang juga.. Serketaris lg.. Kan lumayan..
Waiting Next Part ya guys 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ceo, I Love U (Revisi)
FanfictionSeorang Ceo jatuh cinta kepada Seketarisnya? Mustahil!. Tapi dikehidupan Ava, semua bisa menjadi nyata. David yang diam diam mempunyai hati kepada seketarisnya. Semua berjalan dengan bahagia, hingga datanglah Pelakor ditengah tengah rumah tangganya...