Hello Seragam abu - abu

179 3 0
                                    

Kalian tahu apa yang paling bikin galau selain patah hati? kalau buat gw  dengan sekolah baru, teman baru itu jauh lebih serem dari sekedar galau karena patah hati. Right!?

" Jiiiiieeellllll bangun sekarang juga, atau kamu bakal telat, ini itu hari pertama kamu perkenalan juga pakai seragam baru loh "
( Hening .... .... .... .... )

yang sekarang lagi teriak itu nyokap gw tercinta nyonya Everlyn  Nataly Arlenqi

" iel.. bangun dong sayang "
" Eeemmm.. iyaa momm, 5 minute again please momm "
" Gak ada 5 menitan segala, bangun sekarang atau mommy potong duit jajan kamu "
" Hooaamm... okey aku bangun deh nih langsung mandi juga deh "

15 menit kemudian ~
" Udah pake bedak marcks, lips gloss tipis udah juga, seragam udah ok, rambut panjang sepinggang udah curly rapi jg ok ".
" Morning moom, pap and mbok, aku langsung berangkat aj yah ".
" Morning juga sayang, kok gak sarapan dulu, kan masih sempat ".

okey ini itu bokap gw tuan Gilbert Bramanta Arlenqi.

" iya, sayang sini di isi dulu dikit perutnya biar gak kosong ".
" gak deh momm, tadi iel udah ambil susu kok di kulkas nanti minum disekolah aj, bye momm ".
" kyu pap buruan nanti iel telat "
" iya udah, hati - hati yah kalian berdua sayangnya mommy ".




Maaf yah kalo ada kesalahan dalam tulisan ato tanda petik, koma dan titik.
Tolong Mohon di maklumi karna amatiran.
Hehe...
Jangan Pelit Vote yah, happy reading.
Thanks ^^

Masa Putih Abu - abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang