Me :
" Saaalll,, wooiii.. dimana luh nyettt? "Salsa :
" Gw udah dikelas nih, A2 sini cepetan, eek.lah cakep gini luh selalu pake embel nyet "Me :
" ellaahh, baperrr amat sih.. okey gw kekelas sekarang "Langkah kaki gw berhenti lalu pandangan mata gw yang tadinya ke Hp jadi beralih ke dia, yah siapa lagi kalo bukan cowok beruang kutub yang super dinging kayak gunung kutub utara itu. Gavin Colin.
Jadi kelas dia sebelahan sama kelas gw."Doooorrrr... ellaahh malah bengong, liat apa sih L?"
"gak ada, yuk masuk aj"
"Gila, luh itu anak kelas 1 tapi udah banyak fans aj dari seangkatan sampe kakak kelas"
"berisik,ellaaahhh sal".Banyak mata tertuju pada sosok Jiell Nataly, cowok mana yang gak bakal terpesona sama kecantikan dan body goals.nya apa lagi Jiell terkenal gak sombong juga pintar dalam pelajaran dan mempunyai suara yang bagus.
Dan cewek mana gak pingin seperti Jiell dikagumin banyak cowok dan iri akan kefamousan Jiell."salsa, kita belum mulai belajarkan? soalnya gw gak bawa buku pelajaran".
"setau gw kita udah mulai belajar, dan pelajaran jam pertama kita bahasa inggris, nah gurunya super galak. Luh udah siap dihukum hari pertama sekolah?".
"shit (sambil tepok jidat), terus gw harus gimana? kelas sebelah ada pelajaran bahasa inggris juga gak yah?".
"coba aj luh tanya, siapa tau ada jadi luh pinjem dulu gitu" .
(lari melesat kekelas sebelah tinggalin salsa yang masih ngomong panjang lebar.)Saat Jiell masuk kekelas sebelah banyak mata yang memandang kagum dan bahkan mangap.
"Haalloooooo... sorry nih kelas kalian ada pelajaran bahasa inggris juga gak? kalo ada, boleh pinjem dulu? karna kelas gw jam ke.1"
Banyak anak cowok yang rebutan pingin kasih pinjem tapi pandangan Jiell terpaku sama satu cowok yang duduk dibaris keempat dari depan dipojok samping jendela yang cuma tidur diatas meja pake hf dj putih yang setia diatas kepalanya.
Jiell sekedar tersenyum dengan mereka yang rebutan agar bukunya dipinjam dan berlalu berjalan kearah meja dia.
Lalu saat jari telunjuk Jiell ingin menyentuh pipi cowok itu tapi terhenti karna ada tangan yang menangkap jarinya."mao apa?"
blush, muka Jiell merona
"eem, boleh pinjem buku bahasa inggris luh? please".
"........."
"kalo gak boleh yah gak apa sih"
lalu tepat saat Jiell balik badan pingin pergi karna malu udah blushing ada buku yang menyentuh pinggangnya.
(nengok kebelakang)"nih, kelas gw abis kelas luh"
"thank yah"
"lain kali bawa buku sendiri biar gak nyusahin orang lain"
jlleeppp.. ciiaalllll banget yah tuh cowok sekali ngomong ngapa selalu nyakitin dah, mending diem aj dah tuh orang.
Lalu tanpa Jiell tahu dan lihat. Gavin tersenyum sangat tipis dan singkat sampai orang lain pun gak akan sadar itu.
"Lucu juga kalo cewek berisik itu lagi blushing".
sorry mulai banyak typo juga ada bahasa yang mulai kasar bertebaran.
hehee...
Tolong tinggalkan jejak dengan budayakan Vote yah.
Thanks loh..
Happy reading ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Putih Abu - abu
RomanceMy first love, kenapa juga gw mesti suka atau bahkan jatuh cinta pake pandangan pertama segala sama si cowok beruang kutub dari gunung es itu. ~ Jiell Nataly Arlenqi ~ Lagi dan lagi, suara cewek itu ganggu ketenangan gw. Cewek macam apa urakan teria...