" annyeonghaseyo kim jongin imnida"membungkuk salam dan dengan suara berat dan tatapan elangnya dan gayanya yang dingin namun gagah .
" baik jongin silahkan duduk dan cari tempat kosong" mencari tempat kosong" saem menunjuk disebelah meja kyungsoo yang kosong"
Mata kyungsoo membulat seperti burung hantu karena saem menyuruh namja tersebut duduk disampingnya.
.
.
.
.
.
saem akan memulai pelajaran.Sebenarnya jongin malas sekali untuk sekolah, karna istri nya ia tinggalkan dirumah. Tapi appanya melarang keras setiap hari dia terus terusan bermain bersama istri nya.
Pagi ini mata jongin sekarang seperti panda , karena semalaman ia bermain bersama istrinya.
.
.
.Jongin gelisah sedang mencari cari alat tulis nya.
Jongin ingin sekali meminjam pulpen ke yeoja sebelahnya, tapi ia malu dan gengsi.
.
.
.
.
"Aisshh... jinjaa, kenapa aku tidakk membawanya sihh" gerutu jongin
Akhirnya jongin pasrah akan minjam ke kyungsoojongin berbisik kepada kyungsoo
" hei.. kau ada pulpen tidak? aku lupa membawanya" jongin berbisik dengan wajah sedikit jual mahal dan sedikit memohon.Kyungsoo sedang menyimak saem nya yang akan menjelaskan pelajaran.
Jongin melotot kearah kyungsoo karna tidak mendiamkannya,jongin pun berdecak kesal
"apa dia tuli eoh" gumam dalam hati.Saat jongin berdecak kesal, para murid melihat kearah jongin yang sedang gelisah.
Tak lama itu lalu jongin terdiam saat mereka menatapnya tadi, dan ia kesal sekali dengan yeoja disebelahnya.
kyungsoo masih melamun menyimak saem nya.
"kali ini mungkin berhasil" dengan yakinnya dia memanggil kyungsoo
"yakk pipi gembul kau dengar tidak" jongin membisik tepat ditelinga kyungsoo dengan berkata sedikit kesal
kyungsoo tersentak kaget dan mendengar kata kata jongin menyebut dirinya seperti itu tadi
, pipi kyungsoo mulai memerah antara malu dan marah"yakk.. pipi ku tidak gembul" kyungsoo berteriak dan menatap namja disebelahnya.
saem yang sedang menulis dipapan tulis pun mendengar kyungsoo berteriak tersebut.
"kyungsoo tolong tenang" saem melanjutkan menulis papan tulisJongin terkejut saat saem sebut nama kyungsoo kepada yeoja yang berteriak disebelahnya tersebut
(flashback on)
Saat jongin sampai kekorea, appa jongin ingin menikahkan jongin dengan anak sahabat appanya."jongin kau akan kukenalkan pada anak sahabat appa, namanya DO kyungsoo dia berada satu sekolah dengan mu nanti kau bisa kenalan dengannya, dan kau jangan menolak, aku akan membuang games mu itu, Dewasalah jongin, karna kau sebentar lagi akan langsung menikah"
Jongin terkejut saat mendengar nya.MWO!!! Tapiii appa...jongin berteriak dan terkejut mendengar perkataan appa nya.
" No.No tidak ada penolakan" appa jongin mengelakJongin melamun" Appaku tega sekali membuang istri istriku, ooh astaga istriku tercintaa, maafkan aku" jongin komat kamit kesal.
Istri jongin adalah games games nya yang ia cintai itu ia selalu menyebutnya dengan nama ISTRI
(flashback off)"ahh namamu kyungsoo sambil mendilik melihat kyungsoo" jongin
Jongin teringat masih ingin meminjam pulpen pada kyungsoo
" ada apa ?" kyungsoo berbisik, takut saem nya menegurnya lagi
"iya, apa kau punya" jongin
" eoh aku punya" memeberi pulpen tersebut ke jongin
Kyungsoo memberi pulpen tanpa melihat kearah jongin.
"Astaga... coba kau berikan dari tadi" gerutu jongin melihat yeoja polos disamping nya itu
.
.
.
.
Walaupun kyungsoo sudah meminjamkannya pulpen, jongin masih saja kesal sama calon istrinya iniJongin ingin membalas dendam kepada kyungsoo karna telah mendiamkannya dan karna kyungsoo istri nya dirumah akan dibuang.
Senyum licik jongin keluar
.
.
.
.
.
"krakk" bunyi pulpen patah
jongin sengaja mematahkan pulpen milik kyungsoo karna dendam nya tadi"Yakkkk... kau.. kau..kenapaa maematahkannyaaaa" teriak kyungsooo
.
.
.
.
TBC
Jangan lupa VOMMENT YA MAN TEMAN😄
KAMU SEDANG MEMBACA
KAISOO "LOVE ME RIGHT" GS
FanfictionPEMERAN UTAMA "KAISOO"GS . . . . CHANBAEK HUNHAN