Part 3

95 7 0
                                    

Hani pov

Setelah 2 hari gua gamasuk akhir nya gua sekolah juga walaupun masih pusing dikit gapapalah. Kemaren sehun jenguk gua lagi dan lagi lagi dia habis nganterin si nita pulang. Tapi gua ga peduli sih mereka cuman partner osis doang kok.

"Woyy hani udah masuk lu"

"Anjir lu lay bikin kaget aja lu"

"Hehe sorry ga sengaja gua,btw sorry ya gua ga bisa jengukin lu gua bener-bener sibuk sumpah"

"Iya gapapa,mintaa maaf mulu lu kayak lebaran"

"Bisa aja lu han wkwk"

"Pensi 2 minggu lagi kan?"

"Iya 2 minggu lagi,persiapan sih udah 60% dan minggu depan mulai ngelaksanain lomba-lomba nya"

"Haduh maaf ya lay gua banyak ga bantu lu"

"Iya selow aja,jaga kesehatan makanya"ucap lay sambil ngacak-ngacak rambut gua

"Iya,lu juga jaga kesehatan lu"ucap gua yang dibales lay dengan senyuman,gua baru sadar kalp lay punya senyum yang manis,andai gua ketemu lay duluan pasti gua udah jadi sama dia bukan sama seno.

Author pov

1 minggu kemudian

Sekarang lagi diadain lomba-lomba dalam menyambut hut sekolah. Dari lomba musikalisasi puisi,pidato,dance tradisional sampai modern,lomba membuat poster dan lomba menyanyi. Dan pemenang dari lomba-lomba itu akan tampil dalam acara puncak nanti pas pensi.

Hani dan lay kebagian untuk menjaga lomba menyanyi sedangkan sehun dan nita di lomba dance. Memang setiap ketua penanggung jawab akan menjaga ketertiban jalannya lomba.

"Han,lu haus gak?"

"Nggak kok lay"

"Oh yaudah"

Tanpa sadar lay tersenyum melihat wajah hani,entah kenapa setiap hani tersenyum hati nya berdetak lebih cepat. Sedangkan hani sedang cemas memikirkan hubungannnya dengan sehun,dia mati-matian menghindar dari lay yang terus menerus menaruh perhatian dengannya. Sedangkan sehun terlihat selalu berdua dengan nita bahkan sewaktu hani mengecek handphone sehun hani menemukan chat sehun dengan nita yang membahas topik diluar acara. Tapi hani tidak ambil pusing karna dia tahu sehun tidak akan meninggalkannya.


Hani pov

Sekarang acara puncak dari hut sekolah gua,setelah sebulan lebih gua dan panitia bekerja keras dari jualan,ngajuin sponsor sampai 10 perusahaan agar bisa bantu dana pensi kita. Dan hasilnya sangat memuaskan, acara pensi di hibur dengan band-band ibu kota yang terkenal,bazar-bazar makanan,minuman,aksesoris sampai baju ada disini. Dan sekarang gua sama lay lagi keliling buat ngedata stand-stand bazar yang ada disini.

"Lu udah makan han?"

"Udah kok,tadi pas abis sholat dzuhur gua makan"

"Bagus deh,jangan sampai lu kecapekan ya han,gua ga mau lu sakit"ucap lay,siapa coba yang ga baper diginiin sama cowo bersenyum manis kaya lay,bahkan seminggu belakangan ini gua sama sehun ga ada komunikasi bahkan dia jarang ngabarin

"Iya,lu juga jaga kesehatan"

"Malem minggu ada acara ga han?"

"Nggak kayaknya"ucap gua,biasanya gua jalan sama sehun tapi berhubung di ada acara keluarga jadi gua gajalan sama dia malming ini.

"Nonton yuk?"

"Ayok ajaa gua mah"

"Yaudah jam 7 gua jemput yaa"

Mata gua ga sengaja liat sehun dan nita lagi ngobrol sambil ketawa-tawa gitu, gua aja lupa kapan terakhir gua jalan sambil bercanda-canda sama dia,dan si lay narik tangan gua buat mendekat ke arah mereka.

"Heh kerja lu pada,malah berduaan"

"Iya lay ini gua juga lagi kerja,lu ga liat gua lagi ngedata dana yang keluar hari ini"

"Iyaudah hun,jangan sampe salah ngedatanya"

"Iye iye"

Gua sama lay langsung ninggalin mereka berdua dan gua sempet ngelirik ke arah sehun dan keliatan banget muka sehun kayak ga enak sama gua.

Line!

sehun❤: jangan salah paham dulu,aku sama nita cuman partner kerja doang,kamu juga jangan berduaan mulu sama lay, inget aku yang sayang sama kamu dari dulu.

Iyaa,makanya kamu jangan
Mulu sama dia.

Sehun❤: iya tenang aja,nanti malem aku kerumah kamu deh,see you nanti malem😘

Okey,see you bae😘
    

Setelah sehun ngeline gua kayak gitu,gua ngerasa sedikit tenang.

"Gua dari tadi ngomong dan lu malah main hp"

"Ehh sorry lay hehe"

"Iya gapapa kok,inget lusa gua jemput lu dirumah"

"Iya iya bawel lu"

"Yee bawel-bawel gini gua banyak yang suka loh"

"Ihh pede banget lu jadi orang"

"Biarin wkwk"ucap lay sambil senyum

Anjirr ga kuat gua liat senyum nya lay,manis banget ya Allah,ehh inget lu udah punya sehun,masa mau sama lay juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Anjirr ga kuat gua liat senyum nya lay,manis banget ya Allah,ehh inget lu udah punya sehun,masa mau sama lay juga.

TBC


Pacar -ZYX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang