Ding dong
Sinb awalnya ngintip dulu dari balik jendela siapa yang dateng sebelum bukain pintu.
Ceklek
"Lu gapapa?"
Begitu pintu dibuka, Jungkook langsung nanya.
Sinb ngangguk aja.
"Udah makan?"
Sinb bengong. Ya gimana, aneh gitu. Kakel yang dia ga terlalu deket bahkan, udah beliin dia makanan, malah bikin dia jadi repot juga pula.
Gaenak lah, awkward.
"Hmm.. masuk ke dalem dulu aja
"Nah, tambah aneh lagi gak sih?
Kakel yang Sinb baru kenal dan ya hm bisa dibilang lumayan deket, ada di rumah dia. Cuma berdua lagi. Gimana ga canggung?
Plak
Jungkook nepuk tangannya di depan muka Sinb.
"Lu gapapa kan?
Kan, hampir aja Sinb latah. Untung itu mulut bisa diajak kompromi.
"Iya, gapapa."
Tiba-tiba Sinb keinget pizza di kamar. Dengan keadaan box-nya kebuka dan AC kamar dia 16°C.
"Oh iya anjir!"
Sinb langsung lari naik ke kamar gue. Dan iya, pas dia pegang itu pizza berubah jadi keras.
Dia turun ke bawah lagi sambil bawa itu pizza. Aduh, ga becus banget deh gue jadi tuan rumah. Tamu bukannya disuruh duduk kek, kasih minum kek, malah ditinggal sendiri.
"Sorry gue tinggal tadi. Duduk aja, mau minum apa?"
Jungkook malah ketawa.
Apa dah.
"Lu gapernah kedatengan tamu apa gimana?"
Pft. Malu.
"Yaa pernah sih tapi paling temen deket gue doang."
Ini mereka masih dalem keadaan berdiri gitu gak enak banget dah.
"Duduk aja, anggep aja rumah sendiri hahaha gue ambilin minum dulu."
Sjnb jalan ke dapur dengan normal. Sampe dapur dia uda gatahan lagi. Malu:(
Kenapa Sinb jadi gini ya?
Biasa kan dia gapunya kemaluan. Eh maksudnya gapunya rasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel zone ㅡ jungkook;sinb ✔
Randomberisi konten chat, talk, snapchat, dan instagram tentang sinb dan jungkook. ©sinbunny ㅡ 2017