Tittle: Love Sory (Repeat of the Past)
Author: Amadea Pradista
Genre: Romance
Main Cast: - Cho Kyuhyun
Seo Joo Hyun
Kim Taeyon
Choi Sooyoung
Kwon YuriSeoul 2017
Awan hitam di langit semakin pekat menandakan jika hujan akan segera turun. Yeoja berusia sekitar 24 tahun itu nampak buru buru keluar dari kantornya, kemudian berlari lari kecil menuju halte tempat pemberhentian subway. Wajahnya yang cantik ditutupi oleh raut sendu dan kesedihan, sepertinya sang yeoja sedang banyak masalah. Subway pun akhirnya datang di pemberhentian itu, ia langkahkan kakinya dengan langkah pelan ke dalam subway itu. Air mata yang dari tadi tertahan pun akhirnya meluncut bebas dari mata indahnya. Kemudian ia pukul dadanya pelan.
"ah, ini sungguh sakit." ucapnya parau tak memperdulikan penumpang lain."ah, andai waktu dapat kuputar."
"aku tidak sanggup dia menikah dengan yeoja lain, dia satu satunya namja yang kucintai dari dulu." ia semakin larut dalam kesedihannya.
Fashback On
Seoul 2010
Sebuah senior high school sedang mengadakan acara pentas seni. Pentas seni kali ini bertepatan dengan acara ulang tahun sekolah yang setiap tahunnya selalu diadakan pihak sekolah. Para siswa maupun siswinya diberi kesempatan untuk menyumbangkan karya mereka. Ada yang bermain alat musik, bernyanyi, membaca puisi, dan ada juga yang membawakan sebuah drama.
Suasana riuh serta ramai itu tak membuat Seo Joo Hyun tertarik, ia lebih memilih membaca novelnya di kursi taman kebun belakang sekolah. Tidak ia hiraukan lalu lalang siswa siswi yang heboh karena menantikan penampilan para kakak kelas yang menawan. Ia pasang earphone ditelinganya dan memutar lagu galau kesukaannya. Saat sedang asyik membaca dan mendengarkan lagu tiba-tiba temannya dating dan mengganggu kesendirianya.
"Yak Seo Joo Hyun, kenapa masih disini?" Tanya seorang temannya yang lebih tinggi darinya
Yeoja itu mendongak, "memangnya ada apa?" tanyanya cuek sambil melanjutkan membacanya
"Heii dengarkan kami dulu, kakak kelas kita Cho Kyuhyun akan menembak seorang yeoja di panggung" ujar yeoja berkulit hitam eksotis pada yeoja yang bernama Seohyun itu.
"bukankah setiap bulannya dia akan menembak yeoja, dan ini giliran siapa? Memangnya aku peduli" ucap Seohyun acuh
"ayolah Seo Joo Hyun, kali ini saja. Ikuti kami" tarik Sooyoung yang tidak mau mendengar penolakan dari sahabatnya itu
"ne ne, baiklah aku ikut" ucap Seohyun yang akhirnya menurut mengikuti arah temannya pergi.
Seohyun, Yuri, dan Sooyoung, tiga orang yang telah bersahabat sejak Junior High School, yang saling melengkapi dengan sikap dan kepribadian masing-masing. Mereka pun segera berlari kecil menuju depan panggung yang telah dipenuhi oleh siswa siswi yang menyaksikan pentas seni.
KyuLine, nama Grup Band kakak kelas tingkah terakhir yang banyak menyihir kaum yeoja. Pasalnya, ketampanan mereka benar benar membuat para yeoja menjerit. Dan yang paling banyak fans adalah sosok Cho Kyuhyun, namja angkuh, dingin, namun popular, yang dianggap playboy karena setiap bulannya selalu berganti ganti yeoja. Satu satunya yeoja yang susah ditakhlukkan Cho Kyuhyun adalah sosok Seohyun, yeoja itu berkali kali menolak cinta Kyuhyun, alasannya karena namja itu sering berganti ganti pacar.
Seohyun memang sosok seorang yeoja yang memiliki paras cantik memawan, dengan mata bulat, pipi chuby, dan hidung mancung yang khas, serta tubuh proporsional bak seorang model. Meskipun termasuk yeoja pendiam, kecantikan Seohyun banyaak digilai kaum adam, salah satunya adalah sang idola yaitu Cho Kyuhyun. Berkali kali ditolak Seohyun tak membuat Kyuhyun menyerah, namja itu berulang kali menyatakan perasaannya hingga mmembuat Seohyun jengkel. Para yeoja yang tidak menyukai pun mengatakan bahwa Seohyun adalah yeoja yang tidak bisa bersyukur, karena sok jual mahal dengan namja setampan Cho Kyuhyun.
Suasana panggung pentas seni masih meriah, Cho Kyuhyun sang vokalis berhasil membawakan lagu dengan sangat baik. Ketampanan yang dimilikinya semakin sempurna dengan suaranya yang merdu dan memukau. Penutupan penampilan KyuLine pun diberi tepuk tangan yang sangat meriah oleh para siswa siswi yang menyaksikan, tidak kecuali dengan Seohyun, meski terlihat cuek, yeoja itu tampak ikut bertepuk tangan."Bagaimana? Dia tampan kan?" Tanya Yuri sahabatnya
"biasa saja" jawab Seohyun terlihat datar
"jangan sembunyikan perasaanmu itu, bisa bisa jadi jerawat jika terus kau simpan" ucap Sooyoung yang mencoba memprovokasi sahabatnya itu
"iya, biar kalian puas "ucap Seohyun lagi
Belum berhenti bicara tiba tiba masih didepan panggung Cho Kyuhyun mengumumkan sesuatu,
"Dan, masih di panggung ini aku ingin menyatakan perasaanku pada seorang yeoja" ucapnya yakin
"Jika pernyataan cintaku ini masih mendapatkan penolakan, mungkin aku akan mundur" ucapnya lagi. Seohyun yang mendengarnya jelas tahu jika yeoja itu adalah dirinya. Sadar akan menjadi tontonan ia segera beranjak dar tempat duduknya. Ketika ia mulai berjalan, tiba tiba saja,
"Seo Joohyun, aku tahu kau sangat tidak menyukaiku, berulang kali kau menolak pernyataan cintaku. Meskipun aku seorang namja playboy, percayalah jika denganmu, aku benar benar gila karena cinta bertepuk sebelah tangan yang kualami. Ini adalah tahun terakhirku, karena aku telah memasuki tingkat tiga disini. Belum lagi aku akan sibuk belajar untuk ujianku nanti dan ujian perguruan tinggi. Maka dari itu, sebelum itu terjadi aku ingin menyatakan untuk terakhir kalinya, Seo Joo Hyun maukan kau menjadi pacarku?" kata Kyuhyun segera turun dari atas panggung dan menghampiri ke arah Seohyun. Namun setelah sampai ke arah Seohyun, yeoja itu kembali menggeleng, "Mianhae" ucapnya menunduk. Sebenarnya ia juga menyukai namja ini, namun appa dan eommanya tida memperbolehkan ia berpacaran, jadi sesuai dengan prinsipnya, Seohyun kembali menolak Cho Kyuhyun.
Perstiwa pentas seni itu adalah pernyataan cinta daari Cho Kyuhyun yang terakhir kalinya. Karena setelah itu sang namja yang berada ditingkat tiga benar benar fokus akan belajarnya dan tidak mengejar Seohyun lagi, seperti janjinya pada yeoja itu.
Flashback Of
Seoul 2017
Seohyun sungguh terluka, sangat sangat terluka ketika rekan kerja sekantornya yang bernama Kim Taeyon memberikan undangan pernikahan bersama Cho Kyuhyun, cinta pertamanyaa, naamja yang berkali kali ia tolak dulu. Bukan cinta pertama saja, kegigihan Cho Kyuhyun membuat Seohyun enggan move on sampai saat ini, buktinya belum pernah sekalipun ia berpacaran. Harapannya adalah Cho Kyuhyun kembali daan mengutarakan perasaannya lagi. Tapi kenyataannya lain, namja itu malah akan menikah dengan yeoja lain, yaitu rekan kantornya.
Hati yeoja itu hancur, ia menyesal menolak Kyuhyun waktu itu, harusnya ia melanggar peraturan appa daan eommanya, sehingga iaa dapat bersama dengan Kyuhyun. Nmun nasi sudah menjadi bubur, namja itu akan hidup bahagia dengan yeoja pilihannyaa.
Dengan langkah gontai ia berjalan menuju kamar mandi. Ia berniat menenggelamkaan diri di bathup kamar maandinya. Ketika ia mulai menenggelamkan dirinya, tiba tiba saja ada sebuah tangan menariknya.
Rasanya tidak seperti orang tenggelam, maupun kesusahan bernafas, ia malah seperti melihat cahaya dating dan menyilaukan matanya.Kemudian ia seperti dibawa dan ditarik di dunia lain, dimana jarum jam waktu terus mundur, mengikuti ia yang ditarik semakin dalam pada sebuah lubang..
Menjauh
Menjauh
Mulai menjauh
Semakin Menjauh..
Disana ia dengar sebuah bisikan,
Gunakan waktumu sebaik baiknya, perbaikilah apa yang telah kau sesali
Suara itu semakin menjauh dan kemudian ia merasa kembali pada masa lalu, pada tahun 2010, Sebuah tahun yang telah lama berlalu dan ia sangat sesali karena kebodohannya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (Repeat of The Past) [Complete] ✅
RomanceLove Story (Repeat of The Past) Chapter Ini adalah kisah tentang sepenggal masa lalu. Tentang rasa cinta yang terpendam dan tak terlukiskan. Dua anak manusia yang saling mencintai, bertemu kembali saat sang pria akan mengikat wanita lain sebagai pen...