'Nyalakan'
Hari Sabtu malam ini adalah hari yang menurutku buruk. Aku sangat kesal hari ini. Belum genap sehari, ayah dan ibuku harus menghadiri acara di jepang yang diselenggarakan untuk merayakan ke-5 tahun perusahaan ayahku yang bisa dibilang lumayan sukses.
Tapi tetap saja aku tidak senang. Mengapa harus saat-saat ujian sih baru ayah ajak aku ke Jepang.
Huuhh.
Aku menyalakan semua lampu yang ada dirumah. Tapi tentu tidak dengan ruang bawah tanahku. Aku selalu takut jika berhadapan dengan ruang bawah tanah itu.
Sekarang baru jam 20.00, aku akan bosan jika hanya menggunakan ponsel jadi aku menyalakan televisi untuk mengusir rasa bosanku.
Sudah delapan menit aku mengacak-acak siaran, tapi tidak ada yang membuatku tertarik untuk menonton. Tiba-tiba ada suara ketukan yang berasal dari pintu utamaku.
Jangan-jangan itu hantu.
Oh tolong jangan berpikir seperti itu, aku segera membukakan pintu itu dan ternyata temanku Shelyn ingin meminjam buku prku. Katanya ada pr besok. Aku yang tidak ingin basa-basi langsung mengambil bukuku dan memberikannya kepada Shelyn. Shelyn pamit lalu pulang.
Aku menutup pintu lalu aku berlari kecil menuju wc karena aku merasa ingin membuang air kecil. Aku menyalakan lampu wc dan....
Ahh
Akhirnya aku merasa lega. Aku segera memakai kembali celanaku lalu kembali menonton siaran yang aku tidak tahu apa.
Jam sudah menunjukkan pukul 22.00. Wahh ternyata lama juga aku menonton siaran yang aku tidak tahu ini. Mungkin karena aku daritadi hanya bermain dengan ponselku jadi televisi itu seperti menontonku yang sedang sibuk.
Aku segera masuk ke kamar karena waktu tidurku seharusnya jam 9 tapi sekarang sudah jam 10.
Aku harus tidur
Aku membuka pintu kamarku. Lalu aku menyalakan lampu dan aku menutup jendela kamarku yang terbuka. Dan aku pun tertidur nyenyak di kasur empukku.
Keesokan harinya aku terbangun pada jam 3 dini hari. Ini sungguh pagii malahan subuh. Aku merasa dingin, aku melihat jendelaku terbuka lalu aku menutupnya.
Saat aku bangun pada jam 6 pagi, aku menemukan sebuah plastik di dapur yang berisi benda kenyal seperti daging. Tapi aku tidak tahu daging apa. Daging itu sangat busuk sehingga aku membuangnya saja.
Ada yang janggal??