~ 1 ~

23 2 0
                                    

"Nama gua Vanya Liza panggil aja Anya, kalo ga kenal gua mending lu diem deh!," Bales Anya kepada Reno, cowo yang selalu mengejek nya ketika bertemu.

Anya memang cewek yang dikenal super duper cuek bebek-_. Temen sebangku nya yang hyper aktif seakan menjadi patung, saat duduk dengannya. Banyak aturan, banyak larangan, dan banyak juga makan nya.

Terkenal galak walaupun sebenernya dia orang yang sabar banget, Anya ga akan marah seandainya orang itu tidak nyeleneh kepadanya. Type orang yang jarang meluapkan perasaan nya, ga akan cerita masalah yang dia alami kecuali dia merasa sudah capek memendamnya sendiri.

"Heh Anya! Woi woi woi woi! Kuping lu kesumpel apasi? Nengok napa woi! awas lu yaa, gua kejar ampe dapet!,"

Teriak Reno memanggil Anya yang berusaha menghindarinya.
Yap, Reno memang memiliki sebuah rasa terhadap Anya ntah rasa apa yang dimilikinya, mungkin sebuah rasa Benci yang dicampur dengan cinta.

Reno adalah teman satu angkatan  Anya, ntah mereka berteman atau malah bermusuhan. Banyak yang melihat bahwa Reno adalah seoarang penagih utang dan Anya adalah orang yang mempunyai utang.
Setiap Reno melihat Anya, Reno selalu memanggilnya. Walaupun Anya baru meresponnya sekali dari hampir dua tahun dia melihatnya, dan baru sekarang dia mengetahui nama lengkapnya.

Sedari kelas X Reno selalu berusaha mencari tau nama si cuek bebek alias Anya. Reno memang cukup BANDEL teman yang deket dengannya dapat dihitung dengan jari. Jadi dia berusaha mencari tau itu semua sendiri dehh..

ACUH.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang