Api yang melahap
Sejajar dengan mata yang memandang
Ntah apa yang membuat nya seganas ini..Tapi mengapa..
Api yang aku rasakan berbeda
dengan yang ku pandang...
Api ini membara hatiku
Dengan penuh gejolak api cinta yang
tertawa..Aku tak ingin, bahagia yang kurasakan begitu cepat terpadamkan oleh air..
Air mata kecewa yang kulepaskan begitu saja..
Ku tak dapat mempertahankan semua tawaan itu dengan lama
Begitu cepat tergantikan oleh asap..
Yang kemudian lenyap menjadi debu yang tertiup oleh angin..Tak sengaja Reno melihat Anya yang sedang membaca puisi di ruang kesenian saat jam pulang sekolah. Sshabis Reno melihat Anya membaca puisi, ia langsung mencari nomor tlpn Anya dari catatan wali kelas:X (jangan dicontoh ya! ga baik, hehe)
Today at 19:20
RENO KECE: "WEH WEH WEH, ga nyangka sang cuek bebek baca puisi tentang cinta. Hahaha tapi puisi nya bagus, gua suka cara lu meng-ekspresikannya. Tapi lu ko ga senyum si pas baca puisi? kan biar tambah cakep gituu:D"
VANYA: "HA? Lu cowo rese yang nyebelinnya sedalem lautan 3456 meter dibawah permukaan laut, dapet darimana lu kontak gua? Yayayaya untung ya gua sabar, heran lu kalo gua baca puisi? Makasih lah ya"
RENO KECE: "bodo amat yang penting gua ga cuek kayak lo. Gua dapet nomor lo dari tiang listrik depan rumah gua, wkwkw:D sabaran juga gua kali daripada lu, gua dicuekin lu aja tetep nungguin lu (eh keceplosan) ga heran ko, cuman ga nyangka aja lu bisa baca puisi tentang cinta gitu.
VANYA: (read)
-Reno pov-
Ini gua ya, gua mau banget berubah lebih baik karena Tuhan YME. Selain dimata Tuhan, gua juga mau lah jadi lebih baik dimata lu princess kodok wkwk:DGua udah nyusun straategi nih, dari mulai ngelap iler sampe tarik selimut lagi, gua bakal neror tuh si Anya sampe buta, iya buta cinta nya ke guaaa.
Buat loe ya nya, gua gamau jadi pacar loee.. gua cuman mau jagain lu (dari orang lain) haha.. tapi sayang yaa cowok loe banyak, eh maksudnya temen cowok loe banyak
KAMU SEDANG MEMBACA
ACUH.
Teen Fiction"Hai.. gua sering lu liat jalan sendirian, gapunya teman yaa? hahaha cakep cakep jomblo," ejek seorang cowok kepada Anya. iya Anya seorang siswi kelas XI. cuek bebek adalah dirinya tapi kalau udah peduli, siapa kira itu dirinya?