bromance 5

342 67 7
                                    

....

******

Datang!!!!
Dia datang...

Hari ini datang..
Ya hari ini..

30 september..
Hari dimana shin hye memiliki janji dengan empat namja tampan tak terkira..

Tapi kenyataannya shin hye tentu harus memilih satu saja di antara mereka..

Akhirnya dengan segala pertimbangan yang masuk akal dan yang tidak masuk akal..

Dengan menekan dadanya dengan konyol berharap hatinya berbicara siapakah yang dia pilih..

Pilihan shin hye jatuh pada si sexy Jung yong hwa..

"arghh.. Geurae.. Dia terlalu sempurna untuk aku lewatkan.. " gumam shin hye..

Hari masih gelap..namun guratan-guratan orange sang Raja siang keliahatannya akan segera nampak..

Shin hye masih berbaring membayangkan betapa indahnya hari ini..
Betapa bahagia yang akan dia rasakan...

"akuu?? Kencan?? Yong hwa?  Si pangeran dingin itu.. " gumam shin hye masih tak percaya

"whoaa!!!  Jinjja daebak!!! " pekik shin hye kegirangan seraya berguling-guling di tempat tidur nya..
Dan..

Bruuukkkkkkkk....

Shin hye yang terlampau banyak tingkah jatuh terjembab dari atas tempat tidurnya..

Kepalanya terantuk ke lantai kamarnya..

"ough.. Apa.. Apa.. " keluh shin hye meringis memegang kepalanya..

Dia terhuyung-huyung bangun dan bergegas ke kamar mandi..

Shin hye bersenandung tak karuan.. Entah lagu girlband mana yang dia nyanyikan..

"aku harus terlihat secantik yang aku bisa.. " ucapnya menatap dirinya di cermin..
Dan tersenyum manis..

"ahh..tentu saja kau yang terbaik shin hye'ah.. " shin hye terkekeh menatap dirinya di pantulan cermin..

Shin hye telah selesai mengemasi pakaiannya kemarin.. Dan sebuah handbag berukuran sedang sudah siap untuk di ajak berlibur ke jeju..

Dan lagi..

Shin hye mengenakan pakain pinjaman dari temannya yang bekerja di sebuah binatu..

Kali ini.. Dia bahkan meminjam beberapa baju..

"ah.. Eottokhaeyo...harusnya aku membeli beberapa baju.. Tapi.. Ah.. Yong hwa'ssi harusnya kau belikan aku beberapa pakaian dulu kemarin.. " gerutu shin hye tak percaya diri..  Ketika melihat pakaian yang dia kenakan agak sedikit sempit..

"ah..gwenchana.. Ini membuatku terlihat sexy dan sempurna.. " shin hye kemudian tersenyum..

"ah.. Aku bisa terlambat.. " ujar shin hye..

Shin hye bergegas menuju cafe tempat yang di janjikan yong hwa..

Shin hye menunggu di depan cafe yang masih tutup..

Ponsel shin hye berdering..

"yeoboseyo..shin hye'ssi kau sudah disana.. " ucap seseorang dari dalam ponsel..

"ne.. Yong hwa'ssi.. " jawab shin hye..
Dia agak gugup..

"ah.. Baiklah.. " ucap yong hwa..

Seseorang tiba-tiba merangkul pundak shin hye..

"kapchagi!!!! " shin hye terkejut menoleh ke belakang..

"yya.. Yong hwa'ssi.. " tegur shin hye..

Bromance (CNBLUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang