Sinopsis

8 0 0
                                    


          Bagaimana rasanya saat kamu sudah merasa sangat nyaman dengan seseorang dan kamu sangat menyayangi orang itu. Tiba-tiba ia harus pergi dengan alasan ingin mencari pekerjaan yang lebih mapan, agar kelak bisa melamar kamu. Apakah kamu akan merelakan ia pergi? Apakah kamu siap menjalani hari-harimu tanpanya? Apakah kamu yakin ketika ia jauh darimu, hatinya tidak akan berpindah? Dan apakah kamu bisa menjaga hatimu ketika ia sedang jauh disana, berjuang untuk akhir yang indah denganmu? Itulah yang dialami oleh Shofi Aisyah Aqila. Ia harus merelakan laki-laki yang ia sayangi pergi demi masa depan dengan dirinya.

Orang-orang biasa menyebutnya LDR, atau menjalani hubungan dengan jarak jauh yang sering berakhir dengan kandasnya hubungan di tengah jalan, karena kurangnya kepercayaan.

LDR sebenarnya bukan hanya masalah dengan jarak itu sendiri. Tapi saat itulah, kesabaran, kesetiaan, dan saling menjaga hati dipertaruhkan. Saat jarak memisahkan saat itu ketulusan cinta akan di uji. Cinta yang tulus akan mampu membuat jarak yang ada untuk semakin menguatkan rasa di dalam hati.

Tapi nyatanya apa yang dilakukan oleh Aqila? Ia tidak bisa menjaga hatinya. Ia tidak bisa menjaga hatinya untuk Ahmad Azzam, laki-laki yang sedang berjuang demi masa depan dengan dirinya. Hingga ia memutuskan untuk menikah dengan laki-laki lain. ia berfikir dengan ia memutuskan menikah dengan laki-laki lain ia akan lebih bahagia dan bisa melupakan Azzam. Tapi ternyata rasa sayangnya dengan Azzam tidak pernah berkurang. Namun apa yang bisa ia lakukan? Ia sudah menikah dengan laki-laki lain. Sedangkan Azzam? Ia sudah bertunangan dengan kekasihnya yang baru. Sampai detik ini Aqila masih menyimpan perasaan untuk Azzam. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Aqila? Apakah ia akan kembali pada Azzam? Atau akan memperjuangkan laki-laki yang sekarang sudah menjadi pintu syurga baginya.

?�&

Cinta Pertama dan SurgakuWhere stories live. Discover now