Carla berasal dari keluarga miskin yg tinggal disebuah gubuk reyot dan mau roboh..
Disuatu siang yg cerah. Maria(ibunya carla) sedang membangunkan carla dari mimpi indahnya..
"Carla..carla.. Ayo bangun nak! Sudah hampir siang"
Ucap ibu sambil menggoyangkan badannya carla...
"Hmm.. Apa! Aku masih mengantuk bu.. "
Ucap carla dengan setengah mata tertutup..
"Carla..lihat! Matahari sudah menjulang tinggi.. Ayo nak bangun! Nanti ayah marah.. "
Ucap ibu sambil merayu..
"Iya! Lima menit.. "
Ucap carla sambil tengkurap..
~~~~~~~~~~~~~~
SATU JAM KEMUDIAN...Ibunya carla kembali membangunkan carla dari tidurnya...
"Sayang! Antonio sudah datang! Ayo bangun dan lekas mandi.. "
Ucap ibu...
"Apa! Antonio sudah datang?! Ba-baik aku sekarang mau mandi"
Ucap carla sambil pergi menuju kamar mandi...
Ya.. Sebenarnya antonio adalah anak dari teman ayahnya carla.. Dan sebenarnya carla sudah lama memendam rasa kepada antonio..
Setelah carla selesai mandi.. Carla memakai baju yg sangat-sangat cantik.. Bajunya carla berwarna pink kebiru-biruan.. Dengan pita bergambar kupu kupu..
Lalu carla keluar dari kamarnya.. Dan bergegas menuju ruang tamu...
"Ibu... Lihat! Bagaimana penampilanku? Cantik kan😊 "
Ucap carla ceria...
"Wah! Anak ibu sangat-sangat cantik😍 kau mau kemana sayang? "
Ucap ibunya carla..
"Lho masa ibu lupa! Bukankah tadi ibu bilang bahwa antonio sudah datang?? "
Ucap carla heran..
"Oh iya! Ibu lupa! Memang.. Antonio tadi datang.. Tapi.. Karena kau masih tidur.. Akhirnya antonio pulang"
Ucap ibunya carla...
"Yah.. Huhuh! Gara-gara ibu tidak membangunkanku😣 "
Ucap carla kesal..
"Kok kmu malah menyalahkan ibu?? Bukanlah tadi kau yg bilang tak mau bangun?? "
Ucap ibunya carla...
Carla terdiam sesaat.. Sampai akhirnya memutuskan tuk pergi kerumah antonio..
SETELAH CARLA SAMPAI DIRUMAH ANTONIO...
"Antonio! Antonio.. "
Teriak carla...
Tapi.. Yg keluar bukan antonio.melainkan ibunya antonio..
"Hei! Ada apa ribut-ribut didepan rumahku?!! Mau mencari masalah ya! "
Bentak ibunya antonio..
Sebenarnya ibunya antonio tidak menyukai carla.. Disebabkan carla itu orang yg sangat menyebalkan..
"Eh nyonya.. Maaf aku hanya memanggil antonio.. Antonio ada dirumah?? "
Ucap carla..
"Heh bocah tengik! Untuk apa kau mencari anakku? Dia tidak ada dirumah! Pergi sana! "
Ucap ibunya antonio marah-marah tak jelas!
Lalu carla kembali kerumahnya dengan wajah cemberut..
KAMU SEDANG MEMBACA
CARLA AND THE VAMPIRE PRINCE
VampireCARLA SAFHIRA. ya itulah dia gadis manis yg selalu bermimpi akan menjadi orang terhormat.. NATHAN VENDERKH. adalah seorang pria yg berasal dari keluarga bangsawan yg terhormat. nathan memiliki wajah yg tampan dan gagah. siapapun yg melihatnya pasti...