lalu carla langsung membaluti lukanya dengan kain.. Carla saat itu bingung knapa ibunya menjadi berubah... Biasanya disaat carla sedang bersedih hati atau sedang merasa gundah gulana.. Carla akan pergi kesungai yg letaknya berada didalam hutan...
Setelah carla sampai didanau. Carla berfikir:
"Aneh! Knapa beberapa hari ini ibu menjadi berubah? Biasanya.. Setiap pagi ibu akan membangunkan aku. Tapi setelah seminggu ini.. Ibu jadi berubah! Atau jangan2 ibu berubah krn ibu mengalami mati suri?? "
Ucap carla sambil menatap bayangan dirinya yg terpantul didanau...
Beberapa menit kemudian carla dikagetkan dengan suara auman serigala...
*AAAUUUUUU!! *
"Suara apa itu?! "
Ucap carla panik!
Carla melihat semak-semak bergerak! Seperti ada yg mencurigakan...
Carla mendekati semak-semak tsb... TERNYATA....
Hanya seorang anak lelaki😅
"Hei anak manis.. Sedang apa kau disini?? Orang tuamu mana?"
Ucap carla..
Anak tsb tidak menjawab pertanyaan carla.. Anak tsb hanya tersenyum sambil mengucapkan kata-kata yg tidak dimengerti:
"QU'I Am°ler zurg mon'trees"
Ucap anak tsb berbisik...
"Apa maksudmu? Begini.. Bagaimana kalau aku mengantarmu pulang? "
Ucap carla..
Anak lelaki tsb hanya mengangguk.. Lalu ditengah perjalanan anak tsb berhenti mendadak...
"Knapa kau berhenti? Apa rumahmu didekat sini? "
Ucap carla heran..
"Yup! Terima kasih karena sudah mengantarku😃 "
Ucap anak tsb sambil tersenyum kecil..
Lalu anak tsb meninggalkan carla seorang diri...
"Anak aneh! Oh iya! Gara-gara mengantarkan anak itu. Aku jadi lupa jalan pulang😱 "
Ucap carla panik!
Akhirnya carla jalan menelusuri hutan dan berharap segera menemukan jalan keluar dari hutan..
Disaat carla sedang bingung mencari-cari jalan keluar.. Tiba-tiba ada yg menegur carla...
"Hei! "
~~~~~~"Si..siapa itu? "
Ucap carla..
"Hei! Lihat aku! "
~~~~~~~~~~~~~Tapi carla tak menemukan siapapun...
"Maaf kau ada disebelah mana? "
Ucap carla agak ketakutan..
Carla berbalik badan dan melihat sekeliling hutan.. Tetapi carla tak melihat siapapun kecuali pepohonan tinggi.dan semak belukar...
Bulu kuduk carla berdiri.. Angin berhembus kencang.. Carla merasa tubuhnya menggigil kedinginan...
"Aku harus cepat-cepat pulang!"
Ucap carla sambil berlari...
Berjam-jam lamanya carla tak jua menemukan jalan keluar dari hutan... CARLA TERSESAT!
"TUHAN...TOLONGLAH AKU! AKU TERSESAT.. "
ucap carla sambil menitikkan air matanya...
Lalu carla berhenti.. Carla menangis tersedu-sedu karena tak bisa menemukan jalan pulang...
KAMU SEDANG MEMBACA
CARLA AND THE VAMPIRE PRINCE
VampireCARLA SAFHIRA. ya itulah dia gadis manis yg selalu bermimpi akan menjadi orang terhormat.. NATHAN VENDERKH. adalah seorang pria yg berasal dari keluarga bangsawan yg terhormat. nathan memiliki wajah yg tampan dan gagah. siapapun yg melihatnya pasti...