Si pria terlihat iba bagaimana nanti jika si gadis turun pasti akan ditertawakan orang. Si tampan berpikir keras agar dapat menyelamatkan si gadis dari bahan tawaan. Sebuah ide terlintas di benaknya susu yang sedang dia minum sengaja di tumpahkan ke rok gadis itu. Si cantik nampak kaget."Wah.. maaf susu stroberiku ketumpahan di rok anda ini pakai saja jaket saya untuk menutupi noda susu tadi" ujar pria tersenyum manis.
Gadis tersebut berdiri perlahan tangan si pria tampan terulur melilitkan jaket di pinggang gadis cantik itu. Si gadis merasa terharu dan mengucapkan terimakasih karena sudah menolongnya.
Pria tersebut tersenyum manis. Semua mata takjub melihat aksi pria tersebut. Selang beberapa menit kemudian pria tampan itu turun karena telah sampai ke tempat tujuan.
'Sial.. aku lupa menanyakan namanya tersebut' batin gadis cantik.
Malam harinya si gadis menceritakan kejadian tadi siang di akun SNS miliknya dan banyak netizen kagum akan sikap gentle pemuda tampan yang tak di ketahui namanya.
Netizen pun beramai ramai menshare postingan tersebut supaya viral. Mereka bertujuan mengungkap identitas pemuda tersebut. Dan benar saja postingan itu viral. Dua hari berikutnya terungkaplah sosok pemuda yang menolong gadis tersebut bernama Bang Yongguk.
Itu pun diketahui setelah si pria mengkomentari postingan tersebut. Kemudian si gadis chattingan dengan Yongguk di SNS.
Chan Chantique : selamat malam Yongguk-ssi☺kenalkan namaku Kim Himchan. Masih ingat aku..?😣
Bbang YG : malam juga chantiq😊 yang tempo hari di bus itu kan. Tentu saja masih ingat😃
Chan Chantique : terimakasih telah menolongku 😉
Bbang YG : sip👌 tak masalah sesama manusia emang saling tolong menolong 😁
Chan Chantique : bisa tidak kita bertemu aku ingin mengganti jaketmu😵
Bbang YG : tidak perlu mengganti jaketku cukup ganti saja susu stroberi ku yang tumpah 😆
Chan Chantique : sip👍 besok siang di Cafe Warrior's bisa tidak? 😅
Bbang YG : baiklah sampai jumpa esok di Cafe Warrior's jam satu siang 😉
Chan Chantique : ok👍😉😉
Bbang YG : ㅋㅋㅋㅋ 😃
Keesokan hari yang di tunggu pun akhirnya tiba. Seperti yang di minta Yongguk, Himchan menepati janjinya dengan membawa dua kotak susu stroberi.
"Hai.. maaf terlambat agak sedikit macet"
"Tak apa aku baru sepuluh menit yang lalu tiba disini"
"Ini susu stroberimu Yongguk-ssi"
Yongguk tersenyum menerima pemberian Himchan."Wah.. padahal ku cuma becanda loh dari pada mubazir yasudah aku minum saja"
Sukses membuat himchan terkekeh.Segala sesuatu bermula dari pertemuan kedua di Cafe siang itu lama kelamaan timbul benih cinta di hati masing masing hingga takdir membawa mereka dalam ikatan suci pernikahan.
Do'akan saja semoga kedua anak manusia itu bahagia.___END___
*Gimana ffnya aneh dan ga jelas bangetkan😒
ini terinspirasi dari kisah mba mba di kuriya sana yang katanya kisahnya sempat viral😅
Thanks yaws dah baca jangan lupa tinggalkan jejak👣
Dont copas yaaa😃
KAMU SEDANG MEMBACA
SUSU STROBERI PEMBAWA CINTA
Fanfiction*Ya ampun judulnya terlalu pasaran banget macam sinetron di tipi haha yodahlah nikmati saja😀 . . . . . . . . ____ Happy Reading ____ Seorang gadis cantik terlihat sedang memainkan game di hapenya sesekali ekor matanya menoleh keujung jalan untuk me...