03°

556 28 0
                                    

Tetap di hari,jam,dan tanggal dari 02°.

"Bangke ini spa sih gelap goblok,lepasin sat" amuk gua kpda namja yang dengan sengaja tanpa rasa dosa dan rasa bersalah menutup mata gua dengan tangan dia yang bau jengkol. Betapa bau nya itu astaga. Namja itu melepaskan tangan nya dari mata gua tapi dia malah peluk gua dari belakang dan naruh leher dia ke bahu gua. Tentunya tanpa rasa berdosa,tetap dengan gaya canda dia dengan mata tertutup saat tertawa.

"Idih galak neng aa jadi atut ihh" seketika gua balik badan gua dan ngelepasin pelukan yang ena itu (͡° ͜ʖ ͡°) dan si namja itu pun menatap gua dengan ekspresi yg menjengkelkan tentunya.

"Lah bego gua kira spe anjir" dengan ekspresi males ku lanturkan kata kata itu kpda dia. "Lu asal meluk ae bangsat, iye tau gua badan gua pas buat d peluk gak usah ketagihan lu nyet." setelah mengatakan itu segera ku meninggal kan dia yang tnpa bosan mndengar omelan gua, sembari gua berjalan trnyta itu bocah ttp buntutin gua gaes.

Dia yang berjalan di samping gua tbtb dia mengalungan tangannya di leher gua,yang membuat payudara gua yg tnpa sngja nempel pada dada dia yg tertutup kaos itu. Menang bnyak dia,najis. "Lu ada acara kmna emng nya cantikkk" gua yg kaget ngedengar dia manggil gua cantik seketika gua lepas tangan dia yg ada di leher gua. Dan dia pun kaget gaes.

"Najis lu manggil cantik,berasa pacar lo nyet." tanpa memperdulikan komuk gua yg bete karna dia tbtb dia mencubit kedua pipi gua. Bner kan pipi manusia ada dua?. Anggep ae bner yak biar gua seneng.

"Lu kan emang mantan pacar gua sayang uhhh" dengan mata jengah ku mendengarkan kata kata itu terlontar dari mulut seseorang yang prnah gua sakitin karna keegoisan gua.

"Ya udah iya iya mantan pacar." senyum manis gua, gua kembangin buat dia. "Ong traktir makan pizza hut ye lagi nyidam pizza nih gua" dengan posisi gua megang tangan dia yg tentunya dia bisa merasakan gunduk kan kenyal itu menempel pada tangan dia.

Seketika dia ngacak rambut gua dengan rasa yang sama seprti dulu.uhhh mantan trsyang yang peka. HEHEHEHE.

"Yaudah iya makan yang bnyak ya biar gemuk lu,lama gak jumpa sama lu makin kurus ae sayang" dia ttp masih sama kek dulu gaes. Serasa pacaran lagi gua. Tapi tenang gua gak ngeblush kok d gituin (:

"Idih perhatian bnget lu ama fisik gua,sekali peluk dari belakang bisa ngerasain bdan gua yg kurus ini" gua lepas tangan gua dari tangan dia dan lanjut jalan menuju yg di tuju. Dan dia yang mendengar hal itu hanya bisa geleng geleng dan tertawa ala orang tnpa dosa.

Dan tanpa disadari kita udah smpai gaes. Wait kita? Dia sama gua ae ye cukup.
Tanpa di sadari si ong tiba tiba gandeng tangan gua sambil jalan cari tempat duduk. Setelah dapet tempat duduk, si ong memperakuin gua sperti pacaran dlu. Dan gua b ae (:

"Na lu mau pesen yang apa?" dia kasih gua menu pizza hut setelah itu dia manggil si waiters dengan lambain tangan dia. Gua yang nerima buku menu itu dan membuka lalu pilih sesuka hati. Pan di bayarin jadi bebas mau pilih apa yekan. (: si waiters datang smbil siap siap catat pesenan dia ama gua.

"Gua pesen ini satu tpi nambah jamur ya ,sama ini yang mini, sama eskrim satu yg atas nya di kasih toping permen warna warni, sma minum ini ya 1" gua dngn ekspresi cool sambil pilih menu, dan dia si ong yang mendengar nya hanya geleng geleng sambil senyum ngeliatin taringnya. 'Untung manis kamu mas'-gua si waiters ttp setia nyatet menu gua, dan dia balik tnya ke ong "mas nya?" si ong pun menjawab "pesen makhluk satu yg di depan gua ini buat jadi pendamping hidup gua" dengan candaan dia si waiters kaget dan dia ngeblush merah pdhal itu buat gua (: karna gua duduk di depan dia dan si waiters ada di samping dia. 'Geer kamu mbak'-ong

My Bias (ParkJiminxKimDahyun) (BTS NC 19+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang