Suasana sore hari di sebuah sungai yang membentang luas dengan rerumputan hijau dan bangku taman yang menghiasi sekaligus pelengkap untuk tempat itu.
Dan di situlah sebuah angin berhembus menerpa wajah kecil nan imut yang sedang duduk dibangku pinggiran sungai. Kalian pasti sudah tau dimana tempatnya, ya tempatnya adalah sungai han.Entahlah,,,kenapa gadis itu ada disini hingga malam menjelang, dan tak ada niat untuk beranjak dari tempat itu.
Meyka, yaa.. nama gadis mungil itu adalah meyka jung. Gadis mungil dari keluarga bermarga Jung yang kaya raya dan mempuyai perusahaan besar yang ada di korea.Ternyata penyebab betahnya dia ditempat itu kerena ada yang menganggu pikiran dan hatinya. Dia tidak tau harus senang atau sedih atau mungkin keduanya,, karena apa ? Karena sebuah kenyataan bahwa dia yang masih berusia 18 tahun dan baru saja lulus dari SMA dijodohkan oleh keluarganya. Konyol memang,, tapi mau gimana lagi dia anak perempuan satu"nya di keluarga jung.
Dan pasalnya tadi siang dia sudah menjadi tunangan orang. Dia senang sekaligus sedih karena dia dijodohkan oleh cinta pertamanya tapi dia juga sedih karena tunangannya yang berasal dari keluarga kim itu sama sekali tidak mengenal dirinya. Kim taehyung CEO muda berumur 20 tahun, tampan dan terkenal dengan kedinginannya tersebut menjadi tunangannya. Kim tehyung menjadi CEO di perusahaan Kim Crop , perusahan yang besar dan cukup terkenal di korea.
Kenapa bisa kim taehyung itu menjadi cinta pertamanya ? Karena dulu dia disekolah yang sama dengan tingkat kelas yang berbeda. Ya anggap saja meyka menyukai secara diam" sunbae bernama taehyung itu yang ada ditingkat terakir di SMA.
Tapi taenyung dia sama tidak peduli dengan meyka hanya sekedar tau,, sakit bukan ?
Dan kini ia menjadi tunanganya. Taehyung lebih dulu lulus dari sekolah hingga sekarang ia sudah menjadi CEOBagaimana dengan meyka, jangan tanya dia sedikit kecewa karena tak ada penyemangat saat di sekolah dan kalian tau dia masih sempat mencari tau bagaimana kabar taehyung, heol berlebihan padahal taehyung sama sekali tak mengenal dirinya, dasar gadis aneh.
Jung home.
Sekarang meyka sudah didepan pintu rumahnya, kenapa bisa disana, mungkin pantatnya sudah terasa panas hingga ia memutuskan untuk pulang lagi pula suasana malam hari semakin dingin. tanpa menghiraukan manusia yang ada didalam, dia langsung menuju kamar.entahlah,, suasana hatinya masih kacau dan kluarganya sngat mengerti dan membirakan masuk kedalam kamar untuk menenangkan hatinya.
Meyka prov
Aku tak tau harus merasa senang atau sedih atau mungkin keduanya. Perjodohan ini membuatku merasa senang tapi sekaligus sedih karena dia sama sekali tak mengenalku. Disaat aku termenung suara pintu terbuka menyadarkankanku , dan ternyata itu adalah oemma
"Meyka ,, bolehkah oemma berbicara"
Aku hanya mengangguk. "Maafkan oemma sayang, itu semua sudah perjanjian kami, oemma harap kamu menerimanya" ucap oemma dengan membelai rambutku, aku dan oemma duduk di kasur king size ku. "Arra,, kau sudah menceritakanya kemarin, dan ini mungkin sudah takdir Tuhan, oemma tenang saja aku akan menerimanya , walaupun aku tak tau dia akan menerimaku atau tidak" ucap ku
Oemma memelukku dan berkata " besok kita sekeluarga diundang oleh keluarga Kim untuk makan malam jam 7, oemma mohon padamu agar bsok kamu menghadirinya". Sekali lagi aku mengangguk , setelah mengatakan itu oemma pergi dari kamarku tak lupa ia mengecup kening dan mengucapkan selamat malam untukku. Dan saat itu pula mata ku sangat lelah dan rasanya ingin terpejam.Tbc
Sampai disini dulu ya gaes mohon like dan komenya, dan plis jan ngebuli aku udah bilang ini ff pertama ku
Semoga kalian suka 😀Typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love Kim Taehyung
RomanceCast ~all bts ~meyka ~zahra ~silvi ~erlita Hai gaes , ini ff pertama aku jadi nanti kalau ada cerita yang sedikit ngaco , maaf Karna emang baru pertama buat sih ,, ya semoga aja kalian suka. Dan jan lupa like dan komenya ya gaes 😀