Daniel kaget. Woe maksutnya apa woe
Tapi kagetnya reda pas ngeliat Chae nyamperin mereka berdua.
"Ka-- eh, ka Daniel?" -chae
Daniel senyum.
"Mama nyuruh kaka ngasih ini ke kamu" -daniel
Trus Daniel langsung ngasih kantong plastik gede gitu kan y. Pas Chae liat isinya tuh cemilan sama makanan lain yang dibuat sama mamanya Daniel.
"Makasih ya kak. Oiya, mau masuk dulu gak?" -chae
Taehyung ngedelik. Gasuka dia.
"Chae." -taehyung
Chae langsung nengok dan ngasih senyum lebarnya ke Taehyung, tapi senyumnya pudar pas ngeliat muka Taehyung yang keliatan kesel gitu.
"Em--eh, n-nanti malam aja deh aku kerumah kakak.." -chae
Taehyung nepuk dahinya pelan.
Itumah makin parah goblo -kth
Daniel cuma ngangguk gitu. Sebenernya perasaannya gaenak gitu diliatin sama Taehyung. Aneh aja gtu.
Abis itu Daniel pergi. Tepat pas Daniel udah keluar dari pekarangan rumah Chae, Taehyung langsung meluk Chae.
Chae kaget.
Apalagi
Jungkook yang baru dateng dan ngeliat kejadian itu.
***
Chae masih nge-blank gara-gara kejadian kemarin itu.
Abis meluk Taehyung ga ngomong apa-apa. Dia cuma senyum dan ngelus rambutnya Chae.
2 kali.
Chae udah 2 kali dipeluk sama Taehyung, dan entah kenapa, rasanya tuh deg-degan ottoke gituh.
"Samlekum."
"WAALAIKUMSALAM WAHAI CALON SUAMI~"
Chae kaget. Anjeng.
Dia nengok kearah pintu dan ngeliat Jungkook dikerebutin cewek.
Chae sih b aja.
Abisan juga dia tau kalo abis ini Jungkook cuma senyum dan jalan kearah dia.
Dan bener aja.
Jungkook langsung jalan ke dia. Tapi bedanya, muka Jungkook datar. Kea papan triplek punya temen gue, uhuk. (Semoga kalian ga ngerti)
Chae udah berinisiatif (anjay) buat nyapa Jungkook duluan. Tapi sebelum Chae nyapa, Jungkook udah duduk disebelah dia dan natap Chae serius.
"Kemarin, lo sama bang Taehyung ngapain?"
***
TBCKonflik kecil-kecilan ~-^○^-~
Tolong jan hate gue karna gue selalu dikit kalo bikin cerita. (Males)
A B C D E F G H I J K L M N O P Q
R S T U V W X Y Z^Iseng biar sampe 300+ words
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper >> j.jk✔
FanfictionBerawal dari ketabrakan di toko buku, Jungkook bertemu Pujaan hatinya. →kyshaa Was #935 In FANFICTION (201017) Was #733 In FANFICTION (281017)