ChanSoo a.k KaiSoo
Yaoi
.
.Pagi ini seperti pagi biasanya yang di rasakan oleh seorang namja yang bisa di bilang ganteng dan cute secara bersamaan, bermata bulat , bertubuh mungil, bersuara Indah, ya siapa lagi kalo bukan DO KYUNGSOO
Pagi ini adalah pagi di mana dia menjadi siswa tingkat senior di salah satu SHS di korea, iya ini adalah hari pertama kyungsoo masuk kembali setelah liburan kenaikan kelas...
Kyungsoo adalah sosok orang yang bisa di bilang sangat ramah tapi cuma sama orang yang udah kenal sama dia tapi kalo orang yang ga kenal dekat sama kyungsoo bakalan mengangap dia sosok yang dingin padahal aslinya dia adalah sosok namja yang baik bahkan sangat baik terutama untuk seorang namja yang tingginya bak namsan tower, berkuping caplang, tapi sosok itu lah yang menjadi salah seorang yang bahkan bisa membuat kyungsoo tersenyum tanpa sadar. Iya sosok namja tersebut adalah PARK CHANYEOL
Seorang park chanyeol adalah sosok seseorang yang sudah sekitar 4tahun belakangan ini adalah orang yang selalu kyungsoo perhatikan tampa chanyeol sadari, ya contohnya setiap chanyeol akan mengutarakan perasaannya kepada seseorang di situlah kyungsoo mencoba untuk tegar yak karna chanyeol setiap melakukan hal-hal yang berbau percintaan dia akan Setia memberitahu kyungsoo dan saat yang sama kyungsoo merelakan hatinya yang penting chanyeol bahagia...
Kita kembali ke kyungsoo sekarang..
Kyungsoo sedang berjalan melewati lorong sekolah yang sudah mulai ramai dengan murid entah itu yang masih mengikuti MOS atau murid lama kyungsoo tak perduli karna perasaan dia sekarang adalah berpura-pura bahagia, yak dia ga mao dibilang osis ga profesional karna membawa perasaan dalam urusan sekolah dan tahun ini juga dia akan lepas masa jabatan sebagai ketua osisnya...
Kyungsoo terus berjalan dan berhenti di depan kelas yang merupakan kelas dia yang masih sepi cuma ada beberapa orang murid kudu buku yang sudah dateng, setelah menaruh tasnya kyungsoo segera beranjak pergi ke ruang osis untuk memulai MOS hari pertama, tapi baru sampai lorong kelas kyungsoo melihat sesuatu yang bikin hatinya nyeseg seketika tapi dia cuma bisa ngelus-ngelus dada...
"Kyungsoo-ya...! " teriak namja tinggi tersebut sambil melambaikan tangan ke arah kyungsoo
"Ne? " jawab kyungsoo mencoba biasa
"Kyungsoo-ya, apa luh ga kangen sama gua kyung. Kita kan ga pernah main bareng..! " kata chanyeol sambil menggenggam tangan yeoja yang ada di sampingnya..
"Tidak, yuna chan gua duluan yak...! " jawab kyungsoo sambil berjalan pergi ninggalin mereka tanpa menunggu respon mereka..Setelah ketemu chan ,kyungsoo mencoba bersikap biasa dan terus melanjutkan langkahnya ke arah ruang osis...
Sesampainya di ruang osis kyungsoo langsung masuk dan di dalam ruangan itu ternyata sudah ada beberapa anggota osis yak salah satunya luhan dan baekhyun...
"Hai... Kyungsoo-ya.! " teriak baek sambil melambaikan tangan ke dio
"Mmm... Hai baek..! " jawab kyungsoo sambil terus berjalan ke arah mereka dan duduk di bangku dia "ywdh sekarang kita rapat dulu sebentar sebelum memulai MOS hari pertama ini...! " lanjut kyungsoo setelah duduk
"Kita mao merapatkan tentang apa? " tanya luhan
"Kita akan mendiskusikan tentang bla bla bla...! " jawab kyungsoo.
Sekitar 15 menit kyungsoo dan anggota osis lainnya sudah selesai rapat dan di rapat tersebut hanya mendiskusikan tentang pembagian kelompok dan ketuanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Do Kyungsoo (one shoot)
FanfictionCerita pertama dan lainnya mungkin absurd karna saya bukan penulis saya hanya sekedar menuangkan ide yang saya punya.. semuah cerita one shoot tentang kyungsoo dan pasanganya entah siapa tergantung autor lagi ada idenya ? entah YAOI atau LURUS pok...