Mianhae

2.6K 99 3
                                    

Kim Junmyeon & Do Kyungsoo
.
'Brother complex'
Not yaoi
.

Ketika hidup tak lagi sama dengan yang lalu maka di saat itu lah buka lembaran baru.
.
.


Di sebuah desa di kawasan busan ini lah seorang namja bermata Bulat, berbibir manis, bertubuh bisa di bilang cukup untuk orang asian ,bersuara merdu dan berat ini lah dia menggantung hidupnya dengan sebuah toko roti yang dia buat sendiri dari nol hingga bisa di bilang lumayan...

Ne...
Perkenalkan namanya DO KYUNGSOO tinggal sebatang kara di daerah busan

Dia berusia 22tahun, di usia dia waktu 18tahun kyungsoo sudah membuka tokonya ini dengan jerih payahnya walau harus merasakan pahitnya di awal tapi kyungsoo ga pernah patah semangat dan sekarang terbukti toko roti yang dia buat maju pesat bahkan o...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia berusia 22tahun, di usia dia waktu 18tahun kyungsoo sudah membuka tokonya ini dengan jerih payahnya walau harus merasakan pahitnya di awal tapi kyungsoo ga pernah patah semangat dan sekarang terbukti toko roti yang dia buat maju pesat bahkan order 1 hari bisa lebih dari 1000 buah roti bahkan lebih...

Kyungsoo adalah orang yang baik, teman-teman kyungsoo pun selalu ada di samping kyungsoo saat sedih atau senang, mereka selalu menghibur kyungsoo dan oleh sebab itu lah kyungsoo menjadi pribadi yang kuat...

.

"Kyung, stok untuk roti Bulan depan sudah dateng...? " tanya temanya kyungsoo yang sehabis dari gudang
"Esok atau lusa baru dateng baek..! " jawab kyungsoo ke orang yang dia panggil baek ,yak siapa lagi kalo bukan byun baekhyun dia adalah orang yang membantu usaha kyungsoo sampai saat ini. (kyungsoo kenal baekhyun saat pertama kali nginjekin kaki ke busan, pertemuan pertama mereka bisa di bilang lucu soalnya saat itu kyungsoo sedang melihat baek memakai eyeliner tanpa perduli sekitar dan intinya mereka cocok satu dengan yang lain...)
"Ohh, oh iya order Bulan depan lumayan banyak kyung dan oh iya nanti salah satu konsumen mao dateng kyung buat liat bahan dan semuanya di sini...! " kata baek
"Oh, ywdh emang kemungkinan konsumen kita dateng kapan? " tanya kyungsoo
"Kemungkinan minggu depan atau Bulan depan, soalnya dia seorang ceo kyung jadi aga sibuk...! " jawab baek sambil membaca daftar bahan-bahan yang ada di gudang
"Oh, ywdh nanti saja itu kan masih lama juga... Sekarang kita urus dulu semua yang kurang dan lainya..! " kata kyungsoo dan baek jawab dengan anggukan

.

Di tempat lain di salah satu gedung pencakar langit milik KIM CORP yang terkenal sebagai perusahaan manufaktur di segala bidang ini, sesosok namja sedang menatap ke sebuah bingkai foto yang terdapat gambarnya dengan seorang namja lain...
"Kamu dimana sih? Ini udah hampir 5 tahun kamu pergi, kondisi appa juga buruk setelah kamu pergi... !" gumam namja tersebut dengan raut wajah sedih sambil mengelus bingkai foto tersebut

Tok... Tok... Tok..

"Masuk..! " jawab namja itu
"Maaf presdir rapat sebentar lagi akan di mulai..! " kata yeoja yang menjabat sebagai sekretarisnya
"Ne..! " jawab dia singkat

Kim Junmyeon

Kim Junmyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Do Kyungsoo (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang