Ingatan yang pulih

272 16 1
                                    

"Yoongi-ahh bagaimana kalau kau menginap disini dengan Zuyu?" Kata nyonya jung "Tapi aku tidak membawa seragamku, dan aku juga belum izin dengan keluargaku." Jawab yoongi "aku yang akan meminta izin dan menyuruh pelayanku membeli seragam  sekolahmu." Kata nyonya jung sambil tersenyum "baiklah aku akan bermalam disini" kata yoongi, zuyu pun senang "uwaahhh benarkah dia boleh menginap disini hohoho, akhirnya." Degus Zuyu sambil tertawa
, setelah selesai berbincang, tertawa, bercanda dan akhirnya malampun tiba.

Skip

"Eomma aku tidur dulu ya:)"kata zuyu "iya tidurlah sudah sangat malam juga, nice dream sayang, dan nak yoongi" kata nyonya jung sambil mencium kening anaknya "nice dream too eomma/ nice dream too eomonim" balas zuyu sambil mengajak yoongi tidur "Yoongi-ah selamat malam:)"kata zuyu "tadi kau bicara apa?" tanya yoongi dengan tatapan sinis "huh iya iya mian, selamat malam sunbae" jawab zuyu sambil menatap yoongi malas.

Yoongi POV

Sungguh sangat manis yeoja yang berada disamping pintu kamarku, sangat gemas aku melihatnya, andai saat itu kau tidak menerima laki brengsek itu, jika ingatanmu pulih semoga kau tidak terlarut dengan air matamu setiap saat zuyu.

"Sunbae, sunbaeeee" lamunanku terbuyar saat zuyu memanggilku, "ahh.. Nde ada apa" tanyaku "aniyo tidurr" degus zuyu sambil tersenyum "ahh iya iya, yasudah sana tidur juga" zuyu mengangguk dan masuk ke kamarnya.

Aku pun tertidur

11.23

11.40

12.20

12.48

00.00

Aku terbangun akibat mendengar suara tangisan, saat aku bangun aku pergi menuju arah suara tersebut dan aku mendengarnya tepat didalam kamar zuyu, akhirnya kucoba beranikan diri untuk memasuki kamarnya

Clekclek

Aku melihat zuyu tengah menangis, aku melihat ia tersungkur dengan sebuah buku yang ia pegang 'oh tuhan itu buku itu buku diary zuyu, bukankah buku itu sudah aku buang? Kenapa bisa berada disini? dan' aku pergi menuju arah zuyu dan "Zuy apa yang terjadi? Apa yang kau pegang? Apa yang kau lakukan dengan buku itu?" Tanyaku bertubi tubi sangat khawatir, aku takut ingatan tentang jimin kembali sangat dan zuyu pun menatapku
"YOONGI-AH HIKSKKHIKSS kenapa kau tidak memberi tahuku tentang semua ini? kenapa?" Aku kaget saat ia bertanya aku membisu dan memantung melihat dia "kenapa yoongi-ah? KENAPA KAU TIDAK MENJAWAB? JAWAB AKU" bentak zuyu sampai pada akhirnya eomma dan appa zuyu menghampiri aku dan zuyu "AIGO.. apa yang terjadii ada apa ini??" Kaget nyonya jung "sayang apa yang terjadi denganmu?" Tanya appa zuyu, apa dia sudah pulih dengan ingatannya? "Dan kalian kenapa kalian semua berbohong kenapa kalian tidak memberi tahuku" aku tsk percaya zuyu semakin menjadi, tangisannya sangat sangat kerass begitu banyak air mata yang ia keluarkann

AUTHOR POV

Zuyu membanting semua barang yang ada dikamarnya "huaa haaaa arghhh aku benci jimin aku benci dia aku benci kalian semua" teriak zuyu melempar buku yang ia pegang, eomma dan appa zuyu sangat khawatir tak terkecuali yoongi ia sangat tidak percaya padahal ia baru berdoa tadi tapi doanya tidak terjabah "Tenanglah zuyu, tena-"kata yoongi terpotong oleh kalimat zuyu "kenapa semua orang meninggalkanku?" Tanya zuyu melemah "ahh tidak kau tidak sendiri, aku disi bersamamu aku tidak akan meninggalkanmu jangan merasa sendiri chagi." Degus yoongi khawatir, yoongi pun langsung memeluk zuyu, eomma dan appa zuyu juga berpelukan sambil menangis tak mampu berkata apa-apa lagi.

Gk jelas yepan masa langsung inget- author

Pagi hari pun tiba
Matahari datang menembus jendela kamar zuyu dan "apa yang terjadi semalam?" Tanya zuyu pada dirinya sendiri, zuyu berusaha mengingat ingat kembali dan ia akhirnya ingat semlam ia habis ngamuk besar.

Eomma dan yoongi pun datang "apa kabarmu? Apa kau baik-baik saja??" Tanya eomma, yoongi masih terdiam "ya aku baik-baik saja" jawab zuyu dengan tatapan kosong "ayo bangun, kita berangkat, apa kau sedang tidak ingin sekolah?" Tanya yoongi lembut "aniyo, aku ingin sekolah, eomma, appa mana?" Tanya zuyu "appamu sudah berangkat" jawab nyonya jung khawatir, akhirnya zuyu bangun dan mandi, setelah mandi ia sarapan sesudah itu ia berangkat dengan yoongi

Skip

Zuyu hanya duduk dikelas dengan tatapan kosong, ia tidak percaya bahwa selama ini ia terlarut dalam ingatan yang amnesia, ia tidak bisa menyatakan bahwa ia adalah mantan dari seorang namja yang egois yaitu jimin 'yatuhan apa yang terjadi padaku?' Seketika seseorang menepuk pundaknya "hey apa yang kau lakukan jangan melamun" yaps orang itu adalah jimin "untuk apa kau kesini" kata zuyu marah tapi pelan "apa maksudmu?" Tanya jimin tidak mengerti 'apa kau sudah ingat?' Batin jimin, yoongi yang dari pojok datang dan menghampiri zuyu dan jimin "untuk apa kau kesini? Apa setelah yang kau perbuat, kau tidak menyadarinya?" Tanya yoongi emosi "pergi dari tempatku sekarang" kata zuyu melemah, memang pada akhirnya dia masih mencintai jimin, jimin tidak bergeming sedikitpu "aku bilang pergi, APA KAU TIDAK MENDENGAR PERGI DARI SINI SEKARANG JUGA" tangis zuyu, jimin pun kaget, yoongi pun langsung memeluk zuyu "kenapa semua orang meninggalkan aku? kenapa kau campak kan aku? Selama ini aku masih mencintaimu, saat kau menembakku, kau bahkan melihat kalau aku bahagia tapi mengapa kau lakukan ini padaku? Aku masih mencintaimu, MASIH SANGAT MENCINTAIMU KENAPA KAU PUTUSKAN AKU KENAPA AKU HANYA MERASA BAHAGIA BERSAMAMU 4 hari Kenapa?kenapa?
Kenapa kau meninggalkanku kenapa? Apa salahku, APA AKU CUMA PELAMPIASANMU SAJA KARENA KAU BELUM BISA MENDAPATKAN YERI, jawab aku, JAWABB AKU?" Teriak zuyu menjelaskan kepada jimin,
Murid-murid yang berada dikelas itu kaget dan menatap jimin dan zuyu serta yoongi yang masih memegang tangan zuyu "bukan begitu" jawab jimin melemah, yoongi masih menenangkan zuyu yang bercucuran air mata "kalau bukan itu lalu apa? Kau tak mengerti perasaanku, peraasaan yang telah ku pendam selama 1 tahun kau tak mengerti, aku juga punya hati yang bisa disakiti, kau mungkin memang tidak mengerti dengan apa yang ku maksud, tapi setidaknya jangan seolah-olah tidak terjadi apa-apa" zuyu pergi berlari keluar melepaskan genggaman yoongi, sedangkan yoongi mengerjar zuyu dan berkata "Kau tidak pernah bisa mengerti perasaan seorang wanita" ucap yoongi jijik dan langsung pergi meninggalkan jimin dan langsung mengejar zuyu, jiminpun membeku tak bisa berkata apa-apa, nayeon dahyun jihyo dal yang lain mengejar zuyu, taehyung dan kawan-kawannya hanya diam memang pada akhirnya mereka tak bisa membela yang salah.

To Be Continue

Maaf ya masih jelek maaf bangett mianhe
Vote terus ya, trus kasih pendapat kamu tentang apa yang kubuat ini komen aja plis tambah sarannya.

First Love Lies Deep [Yoongi X Tzuyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang