Basket

101 22 15
                                    

1 detik...

2 detik...

3 detik...

Gue cuman bisa diem megangin kepala sambil merem. Rasanya pusing tapi gue gak pingsan. Gue berusaha buat nahan sakit.Terus gue mulai buka mata. Liat ke sekitar gue. Semua orang  lagi liatin gue.

bukannya nolongin malah liatin,,di kira organ tunggal kali gue.

Terus gue ambil tuh bola basket yang tadi kena pala gue.

Gue celingkukan nyari siapa yang lemoar bola tadi. "Siapa sih yang lempar bola ini?"

Terus ada sosok cowok yang berdiri di belakang gue ngomong.

"Gue."

Gue noleh ke belakang dan.

jeng jeng. Ada cogan di depan gue.

aduh ini orang gede tinggi lagi. Ehh tapi ganteng . Eh eh tapi bentar gue pernah liat nih orang. Eh dia kan.

"Eh elu orang yang nabrak gue di Audit tadi pagi kan?" Tanya gue gak nyante.

"Iya." Tapi yang si tanya masih lempeng-lempeng aja jawabnya. Oke, dia Kim namjoon. Abangnya stevanie.

"Kenapa sih lo? Apa masalah lo ama gue? Tadi nabrak? Sekarang nimpuk pake bola. Lo pikir gak sakit apa?"

"Udah ngocehnya??" Tanya dia dingin.

"

..."   gue cuman diem doang.

"Sorry,gue gak sengaja,,gue Minta maaf."

"terus dengan lo minta maaf rasa sakit ini bisa sembuh? Seenggaknya tadi lo itu nanyakn keadaan gue! Bukan asal pergi aja!"

"terus gue harus gimana? Gue harus pijitin lo gitu?"

"Idih najis banget" jawab gue males

"Ya udah balikkin bolanya."

Aduh ini cowo ngeselin banget..

"Nih makan tuh bola!" Kata gue sambil ngelempar bola ke muka nya. Tapi langsung di tangkap.

Mood gue udah gak karuan. Rasanya pengen nyakar muka nmjn tapi gue udah malu duluan. Eemuanya pada liatin gue ama namjoon. Ada yg sinis. Ada yg cengo. Ada yg ketawa. Ada yang senyum senyum. Macem macem deh pokonya. Ah gue dari pada malu mending ke kelas. Yang tadinya kebelet pipis juga seketika ilang. Gue jalan ke kelas terus ada yang nanya dari arah lapangan basket.

"

neng.Galak amat kaya macan. Kenalan boleh gak?"

Di kaos Olahraga cowo itu ada tulisan Jhope, mungkin itu nama panggungnya di tim basket.

Tapi gue cuman ngelirik sinis. Sambil terus jalan ke kelas, udah lah ya gue bodo amat ama tatapan orang orang. I'dont care.

Terus gue masuk kelas maen nyelonong aja. Gak ngucapin salam. Untung kelas lagi free. Gue langsung duduk aja, rebahin kepala di meja. Masih mayan pusing gara-gara ketimpuk bola basket.

"key lo gpp? Di wc lo gak kesambet tante kunti kan?" Tanya nia sambil goyangin tangan gue.

        

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

future || knjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang