Chapter 1
Terbangun dari kematianFiona pov;
Dadaku serasa sangatlah sesak, aku merasakan jatuh jauh kedalam pusat bumi. Apakah ini rasanya kematian?
Aku jatuh.... Aku tidak dapat melihat sinar yang terang. Gelap dan hampa semuanya....
Tidak lama kemudian, tanganku ditarik oleh seorang pemuda tampan. Ia terlihat sangat pucat dan lincah. Ia menyadarkanku yang sudah jauh terjatuh.
Lalu ia hanya menatapku, dan memberikan senyum manisnya padaku. Ia membuatku bingung. Apakah aku benar-benar sudah mati?
"Hai! Selamat hidup kembali Fiona!" katanya sambil tersenyum manis lagi.
"Hah? Apa aku masih hidup? Dan siapa kau? Aku dimana? Namaku tadi siapa? Fiona??" hanya kata itu yang tiba-tiba terlintas dipikiranku.
"Hahaha... Kau sudah mati." jawabnya sambil menertawakanku.
"A-a-apa? Aku sudah mati? Ngak mungkin!!!!!" kataku sambil teriak.
"Mungkinlah bego! Lu kan udah jadi hantu sekarang. Jangan teriak-teriak..." balasnya sambil menjitak kepalaku.
'Lah, kok sakit ya? Bukannya aku sudah mati? Kenapa jitakkannya kerasa?' batinku.
"Huhuhu... Aku hantu sekarang? Kau hantu? Kenapa aku seperti manusia normal? Badanku kenapa tidak pucat hah? Jawab-jawab!" tanyaku sambil memaksanya menjawab.
"Ukh! Menyebalkan! Iya, gua juga hantu.. Lu hantu... Lu punya suatu masalah didunia ini yang belum lu selesaikan! Gua pun begitu. Sayangnya gua juga lupa ingatan.... Tapi lu inget nama lu kan?" jawabnya sambil menanyakan namaku.
"Akh! Aku tidak ingat. Kepala ku sakit." jawabku sambil memegangi kepalaku dengan kedua tangan.
Lalu ia memelukku dengan erat membuatku nyaman.
"Sudahlah, lu ngak usah memaksakannya... Lu mau jadi tante kuntilanak? Noh gentayangan.." katanya menunjuk wanita berambut panjang.
Aku pun hanya mengangguk paham. Dan menanyakan namanya.
"Oh ya, nama lu itu Fiona Franceska. Nama gua, hmmm... Panggil aja gua Nathan." jawabnya.
Lalu ia menarik tanganku dan mengajakku kesuatu tempat.
"Lah kok aku bisa tembus? Ih.. Merinding"
"Goblok lu ngak ketolongan kayaknya."
"Hiiu.. Aku hantu? Hahaha, hantu? Hidupku berantakkan!!"
"Sabar Nathan... Semoga dia bisa nerima kenyataan. Untung belum bisa dilihat banyak orang nih anak setan!"
"Waduh, kamu bisa terbang? Kok aku ngak bisa? Woah keren!!"
"Gua hantu senior jadi bisa terbang."
"Hantu senior? Padahal tuaan aku deh kayaknya?"
"Ngoceh aja tuh mulutlu! Kagak capek? Kalo telinga gua bisa ngomong mungkin dia udah bilang 'Nathan tolong jauhkan kami dari wanita itu' bisa diam ngak sih lu!"
"Buahahahaha... Telingamu bak peri Nath.. Telinga ngomong? Hahaha"
"Kampret nih hantu sialan!"
"Hantu~ aku hantu... Bisa nembus... Keren amat dah jadi hantu"
"Huuh, mati sekali lagi dah gua.. Baru ketemu sama nih setan udah rumit kehidupan hantu gua."
Saat mereka sampai disebuah gedung sekolah yang besar, tiba-tiba...
[Bersambung....]
Perkenalan Tokoh
1. Fiona Franceska
• Cecan yang suka ngoceh ngak jelas.
• Cantik banget.
• Ramah dan baik hati.
• Setelah bangun dari kematian suka banget nempel sama Nathan.
• Nanya langsung ke semua pertanyaan. Sampe buyar otaklu jawabnya.
• Bawel, Cerewet.
• Periang, walaupun lupa ingatan.
• Ngak gampang putus asa.
• Hobinya debat sama Nathan.2. (Panggil saja) Nathan
• Cogan cool.
• Suka ngoceh sendiri kalau dah kesal.
• Paling males menghadapi Fiona.
• Cuek banget.
• Kadang periang.
• Hobinya jahilin Fiona.
• Males banget debat sama Fiona.Halo...
Buat para pembaca, terima kasih banyak sudah mau mampir ya..
Kritik dan saran kalian semua sangat membantu....Karakter/tokoh lainnya akan muncul di chapter selanjutnya....
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Ghost
RandomGadis cantik dan Cowok tampan ini adalah seorang hantu. siapa sangka ia seorang hantu? karena kesempurnaan wajahnya dan kepintaran otaknya. Bahkan ia dapat dilihat banyak orang. Bahkan sahabat mereka kaget mengetahui mereka berdua hantu. Ternyata me...