Disclaimer : Masashi Kishimoto
💓 Genre : Romance 💓
Chara: GaaHina
💞
^●~
💖
♢KHS KYOTO.
pukul 08.00 pagi.Saat ini seluruh murid KHS sudah berada dikelas masing-masing setelah beberapa menit lalu terdegar bel masuk.
KELAS 3A.
"Hari ini kita akan kedatangan siswi baru," the point Kakashi selaku Guru dikelas tersebut.
Mendengar kabar tersebut, para siswa dikelas itu langsung berharap jika siswi pindahan itu sangat cantik. Sematar para siswi yang berada dalam kelas berharap yang sebaliknya.
"Masuklah!"
Merasa dirinya sudah dipanggil, siswi yang sedari tadi berdiri dibalik pintu perlahan lahan mulai memasuki kelas barunya itu dengan perasaan gugup+malu.
"Kawaii!" gumam Kiba dan para siswa lainya tanpa sadar, disaat terkena pesona akan cantikannya siswi baru yang kini tepat berdiri disamping Kakashi.
"Perkenalkan dirimu," suruh Kakashi.
"Watashi wa Hyuga Hinata desu, saya pindahan dari Tokyo, mohon bantuanya minna," Hinata berusaha sekuat mungkin menahan rasa gugupnya agar tidak berbicara gagap saat memperkenalkan diri dikelas barunya.
"Wah Matsuri-chan, bukankah gadis bernama Hinata itu terlihat sangat manis," bisik Sakura yang duduk disampingnya.
Matsuri seketika melempar tatapan tidak suka pada Sakura.
"Hyuga Hinata kau akan duduk di..." Kakasih mulai memilihkan tempat untuk Hinata. Tapi disaat mencarikan tempat duduk, mata Kakasih malah terlihat ke 2 bangku kosong didepan Kiba dan Lee, dan karena itu Kakasih tersadar jika ada satu murid yang tidak hadir.
"Dimana Sabaku-Gaara?" Kakasih langsung menayakan ketidak hadiran murid Terpintar plus paling susah diatur dikelas pada semua muridnya.
Mendengar nama Sabaku-Gaara, membuat Hinata yang berdiri disamping Kakasih sekerika menoleh kearah Kakashi karena terkejut.
"Tadi Stunade-sensei memanggilnya Sensei," jawab salah satu murid.
"Apa dia membuat ulah lagi?" Pikir Kakasih dengan sedikit menggelengkan kepala ketika memikirkan Gaara.
"Hinata kau duduk disa-!" Perkataan Kakasih langsung terhenti disaat melihat Gaara tiba-tiba masuk.
"Ini" Gaara yang berada tepat didepan Kakasih langsung mengarahkan selembar kertas tepat pada Kakasih.
Ketika Kakasih mengambil kertas tersebut, Gaara langsung berjalan kearah tempat duduknya dengan menyeringai sesaat sebelum melewati Hinata.
Melihat tatapan Gaara selalu tertuju padanya, membuat Hinata semakin menudukan wajahnya untuk menyembunyikan rona yang mulai muncul diwajahnya.
"Hyuga Hinata! duduklah dibangku kosong yang ada disamping pemuda berambut merah itu," beritahu Kakashi dengan menujuk bangku disamping Gaara yang kosong.
Semua murid yang berada dikelas dibuat sangat terkejut saat mendengar perkataan Kakasih.
"Ha'i Sensei," dengan perlahan Hinata melangkahkan kakinya menuju tempat yang diberitahukan Kakashi untuknya.
Melihat Hinata semakin dekat menuju Gaara membuat semua murid yang berada dalam dikelas menjadi tegang, membayangkan apa yang akan dilakukan Gaara selanjutnya, karena mereka semua telah mengetahui jika seorang Sabaku Gaara paling tidak suka jika ada seseorang duduk disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaara-kun
Short StoryKecemburuan Gaara saat mengetahui Hinata ikut serta dalam kencan buta membuat Sabaku Gaara mengambil tindakan nekat. Oneshort Pair: Gaahina