1

15 2 0
                                    

Kringgg... Kringggggg

alarm berbunyi dan menunjukan pukul 04.30 KST

.

.

.


"uwaaaaaaa... Selamat pagi Michelle Kim! pagi mu telah tiba dan aktivitas mu telah menanti" ujar Michelle seorang diri. Setelah semua nya siap Michelle langsung pergi untuk berangkat  mencari kerja dengan penuh semangat. 

Michelle Kim adalah seorang wanita yang memiliki keceriaan yang terlalu over, ia tinggal di sebuah apartemen kecil dengan harga sewa yang murah karena ia berpikir bahwa uang harus disimpan dengan benar dan harus dipergunakan dengan baik. Michelle hidup seorang diri karena ayahnya telah meninggal dunia dan ibunya adalah seorang jalang menurutnya. Ia memiliki sudara kandung yaitu kaka lakilaki nya tetapi semenjak pindah keluar negri, kaka nya itu telah hilang seperti ditelan bumi. Sangat menyedihkan bukan? karena itulah ia menutupi nya dengan keceriaan.

Michelle telah sampai di halte bus, dan menunggu bus jurusan Dongdaemun. "Melihatnya saja aku sudah muak, akan ku buktikan! bahwa aku akan lebih sukses daripada kalian anak manja!" Michelle meluapkan segala kekesalannya kepada papan relakme yang menunjukan iklan Handphone dengan bintang yang sedang naik daun yakni BTS.




"Annyeong  haseyo! Saya melihat ada penerimaan pegawai restoran disini, apakah benar?" Michelle bertanya dengan senyum yang selalu terukir di bibirnya. "Oh ne..ne. Apakah aku tidak salah lihat? anak muda sepertimu ingin bekerja ditempat yang banyak didatangi para lansia" wanita yang berusia sekitar 50 tahun itu menjawab. Karena memang Michelle melamar sebagai pelayan disalahsatu restoran Bubur Abalone di daerah itu. 

"Aniyo! aku memang ingin bekerja di tempat ini Ahjumma. Karena aku sangat menyukai bubur abalone" jawab Michelle dengan antusias. Ahjumma itu yang melihat jawaban Michelle langsung Mempersilahkan Michelle untuk duduk dan bertanya "Aigoo siapa namamu gadis muda?" . Michelle pun tersenyum dan menjawab "Michelle Kim Imnida".

 Ahjumma itupun menampilkan wajah penasaran dengan nama Michelle tetapi ia langsung tersenyum "Oh ne Michelle.. selamat bergabung dengan restoran ini! hari ini adalah hari pertama mu. Perkenalkan nama ku Oh Jung sun" ucap Oh Ahjumma. " Kamsahamnida Ahjummaaaaaa" Michelle menjawab.




Jungkook Pov

"Jung kook-ah, apakah kau tidak ingin ikut kami memakan bubur kesukaan mu itu?" ucap Jimin. "Tidak hyung.. kau dan yang lain saja, aku sudah malas untuk keluar" ya, aku sangat malas untuk keluar sekarang. Kau tahu kenapa? jadwal bts yang semakin membuat ku malas beraktivitas. Bahkan aku selalu telat makan karena jadwal yang semakin padat merayap. 

"Jangan salahkan kami kalau kami tidak membawakan bubur mu ituuuuuuuu" Yoongi berteriak didepan kuping ku. "Yaaaaa hyungggg! kau kira aku tuli? Aku sedang malas untu keluar sekarang, tinggalkan saja aku disini sendiri!" Aku langsung mendorong Yoongi keluar kamar ku dan membanting pintu.

"Kau tidak pernah berubah, dasar anak kecil" ucap Namjoon. "Aku mendengar mu hyungg.." dasar tukang rap, kau kira aku tidak mendengar suara besar mu itu? suara mu melebihi jeritan paku kuntilanak hyung. "Yasudah kajja kita pergi" ajak Jin dengan diikuti teriakan Hoseok "Neeeeeee..." 

10

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

10.576 Likes 

jeonjungxx  So TIREDDDD!!~

View all 100 comments

Jiminie.park  Woaaaaaaa~

Rapmondd_  ngepost foto bisa, jalan gabisa

bts.fan  hallo Oppaaaaaa selamat malam

15 Minutes Ago


Jungkook Pov end


"kookieeeeee... kau menyesal tidak ikut kami!" Jimin menghampiri Jungkook yang sedang tertidur.  "Ada apasi hyung? kau tidak lihat aku sedang tidur? sudah jamberapa ini...." Ucap Jungkook dengan malas. "Tadi, kami dilayani oleh wanita cantik pegawai baru restoran ituuu" Jungkook mendengarnya pun langsung menanggapi nya dengan malas "Tidak mungkin.. kau kan tau jika disana hanya ada para lansia". Jimin menunjukan wajah seriusnya  "Kali ini aku tidak berbohong.."

"Oke oke aku akan kesana sendiri setelah selesai latihan besok sore, tetapi jika omongan mu salah.. aku akan melucuti pakaian mu dan tanpa tersisa sehelai benang pun" ucap Jungkook dengan penuh ancaman. "Oh okeee aku tidak takut anak kecill.." balas Jimin dengan penuh ejekan.








Terimakasih banyak yang udah baca HIMJ^^ ini cerita wattpad pertama akuu.. semogaaa suka ya sm ceritanyaaa hihi, btw aku suka bgt sm bts makanya make bts buat ambil peran disiniii.. karakter cewenya nanti ditunjukin ko di part selanjutnyaa:) bakal di update setiap hari ko jika waktunya memungkinkan.. maaf kalo dikit bgtt soalnya buanyakk sekali tugas nih:( *aduhjdcurhat. ditunggu kritik sm saran nya.. 

1 November 2017

Love, pecinta Jungkook

Hello, Iam Mrs. JeonWhere stories live. Discover now