Cast : Mark NCT, NCT Dream.Alisha sedang asyik mendengarkan lagu dari headset sambil menyenderkan kepalanya ke tembok kelas.
Melamun menatap papan tulis.
Namun lamunannya terganggu saat Evan duduk di hadapannya.
"Copot headset lo" suruh Evan.
Alisha berdecak sebal dan menurut, melepaskan headset dari telinganya.
"Mau ngapain sih emangnya lo?" tanya Alisha malas.
"Mau minta tolong" jawab Evan.
"Hah? Minta tolong apaan?" tanya Alisha lagi.
Wah.
Tumben loh.
Seorang Evan Pratama meminta tolong seorang kentang seperti Alisha Rizky.
"Jadi dokum buat acaranya anak kelas 11" jawab Evan.
Alisha terdiam di tempatnya.
"Mau gak?" tanya Evan lagi, gak sabaran.
"ISH SEBENTAR DONG LAGI MIKIR GUE" bentak Alisha kesal.
Evan memutar bola matanya malas, "He" katanya, "Gua cuma minta tolong lo buat jadi dokum ya. Bukan lagi nanya lo mau jadi pacar gue apa bukan. Ngapain pake mikir"
Alisha melotot kesal.
Tangannya sudah memegangi tempat pensilnya, ingin menimpuk kepala cowok dihadapannya.
Tapi tangan Evan sudah terlebih dahulu menahan tangannya.
"Mau apa enggak?" tanya Evan, "Kita sebentar doang kok acaranya. Ini gue minta tolong lo karna gak ada orang lagi aja"
Alisha mencibir di tempatnya.
"Yaudah oke" kata Alisha mengangguk.
Evan tersenyum senang.
"Tapi gua ambil kamera dulu di loker. Nanti gua langsung nyusul aja" kata Alisha.
"Di aula lantai 4 ya" kata Evan memberitahu.
Alisha mengangguk kemudian berjalan keluar kelas untuk ke lorong khusus bagian loker.
Begitu dirinya sudah mengambil kamera dan laptopnya, lalu mengunci kembali lokernya, Alisha segera bergegas masuk ke aula dan duduk di bangku paling belakang aula yang terdapat meja untuk operator.
Alisha membuka laptopnya untuk memindahkan dahulu beberapa foto dari kameranya.
Namun belum ada 10 menit gadis itu berkutat dengan laptopnya, suara berisik anak laki-laki serta suara derap lari menginterupsinya.
Alisha langsung menolehkan kepalanya ke sumber suara gaduh itu, yaitu ruangan kosong yang ada disamping aula.
Mata Alisha menangkap anak-anak cowok kelas 11 sedang main petak umpet disana.
Alisha mendecih.
"Udah gede masih aja main petak umpet" cibirnya sambil berjalan ke ruang kosong itu.
Di dalam ruangan kosong itu ada beberapa anak kelas 11 yang Alisha kenal.
Seperti Jeno, Renjun, dan Mark serta gengannya mereka. Kayak Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung.Tubuh Alisha langsung menegang panik saat melihat ada Mark disana.
Masalahnya, si Mark ini walaupun adik kelasnya tapi bocah itu pernah deket sama Alisha dalam waktu yang cukup lama. Bahkan mereka baru lost contact sekitar 2 minggu yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random
FanfictionHanya sepenggal kisah yang kadang terlintas di kepala authornya.